Liga 1 Indonesia

Madura United vs Persib, Maung Bandung Tersandung di Bangkalan

Gol kemenangan Madura United dicetak oleh bunuh diri Nick Kuiper (26') dan eksekusi penalti Beto Goncalves (64'). Adapun gol Maung Bandung

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
ilustrasi 

Madura United vs Persib, Maung Bandung Tersandung di Bangkalan

TRIBUN-BALI.COM- Madura United meraih hasil positif kala menjamu Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019.

Bertanding di Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) malam, laga Madura United vs Persib Bandung berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Gol kemenangan Madura United dicetak oleh bunuh diri Nick Kuiper (26') dan eksekusi penalti Beto Goncalves (64'). Adapun gol Maung Bandung, julukan Persib, tercipta lewat tendangan bebas Febri Hariyadi (3').

Jalannya laga Madura United vs Persib Bandung

Laga baru berjalan tiga menit, tim tamu sudah unggul lewat Febri Hariyadi. Berawal dari tusukan Febri dari sayap kiri, ia kemudian melepaskan umpan silang ke muka gawang Madura United.

Alfath Fathier yang mencoba menghalau umpan tersebut gagal menjangkau bola. Kiper Madura United, Satria Tama, pun tertipu dan bola meluncur ke dalam gawangnya.

Tertinggal satu gol, Madura United langsung menekan balik. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu beberapa kali mengancam pertahanan Persib.

Dana Buzzer Pemerintah Rp 1,4 Triliun, Peneliti: Berada di Level High Capacity

Situs Petirtan yang Diduga Era Majapahit, Arkeolog Temukan Tengkorak Manusia Dekat Arca Garuda

Namun, baru menit ke-22, Madura United mendapatkan kesempatan emas. Menerima bola rebound dari sepak pojok, posisi Aleksandar Rakic sudah bebas.

Rakic melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, tetapi usahanya masih di blok bek Persib. Rangkaian upaya Madura United akhirnya berbuah hasil pada menit ke-27.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved