Masa Depan Mawar Hancur hingga Hamil 2 Bulan, Sang Ayah Justru Makin 'Menggila' untuk Tutupi Aib

Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah mengatakan, korban yang hamil 2 bulan akibat dicabuli S, ayah kandungnya sendiri, malah disuruh cari pac

Masa Depan Mawar Hancur hingga Hamil 2 Bulan, Sang Ayah Justru Makin 'Menggila' untuk Tutupi Aib
TRIBUN BALI/RIZKI LAELANI
ILUSTRSAI PERKOSA ANAK KANDUNG. Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah mengatakan, korban yang hamil 2 bulan akibat dicabuli S, ayah kandungnya sendiri, malah disuruh cari pacar agar ada ayah yang bertanggung jawab atas janin yang dikandung korban. 

Saat kandungan sudah berumur 2 bulan, korban UH atau sebut saja Mawar (19) tak kunjung mendapatkan pacar. Karena kandungan yang terus bertambah usia, S panik dan kemudian meminta UH untuk melayani tersangka lain, yakni M (57), yang tak lain adalah teman S sendiri.

TRIBUN-BALI.COM BANJARBARU - Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah mengatakan, korban yang hamil 2 bulan akibat dicabuli S, ayah kandungnya sendiri, malah disuruh cari pacar agar ada ayah yang bertanggung jawab atas janin yang dikandung korban.

"Saat tahu korban hamil, dia malah nyuruh cari pacar agar ada yang bertanggung jawab atas janin yang dikandungnya," ujar Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah, saat dihubungi, Selasa (8/10/2019).

Namun, saat kandungan sudah berumur 2 bulan, korban UH atau sebut saja Mawar (19) tak kunjung mendapatkan pacar.

Apa Keuntungan Masyarakat Saat Iuran BPJS Kesehatan Naik? Fahmi Idris Minta Ubah Narasi

Video Dokter Dihajar Gara-gara yang Ngemodus Istri Orang, Terekam CCTV Sedang Mesra-mesranya

Spaso Tertarik Gabung Klub Besar Thailand? Ini Jawaban Tegas Pencetak 10 Gol di Bali United

Panik
Karena kandungan yang terus bertambah usia, S panik dan kemudian meminta UH atau sebut saja Mawar untuk melayani tersangka lain, yakni M (57), yang tak lain adalah teman S sendiri.

Maksud S agar rekannya tersebut kelak bisa menjadi ayah dari janin yang dikandung UH atau sebut saja Mawar, padahal janin yang dikandung UH merupakan benih dari S sendiri.

"Karena belum mendapatkan pacar, S kemudian meminta UH melayani M yang tak lain adalah temannya sendiri agar S bisa meminta pertanggungjawaban M karena menghamili UH anaknya," tutur Aryansyah.

Karena tergiur dengan UH, M pun ikut mencabuli korban sebanyak 2 kali.

Di hadapan polisi, M mengakui semua perbuatannya tersebut.

Sang Anak Keguguran
Namun, belum sempat meminta pertanggungjawaban terhadap M, janin yang dikandung UH keguguran sehingga niat S mencari ayah dari janin yang dikandung UH gagal.

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved