Bersepeda, Tempat Ariyo Wahab Mencari Jawaban dalam Hidup

Sejak rutin menggunakan sepeda sebagai transportasi sehari-hari selama beberapa tahun terakhir, Ariyo menemukan makna yang lebih dalam.

Bersepeda, Tempat Ariyo Wahab Mencari Jawaban dalam Hidup
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Ariyo Wahab dalam media visit Love For Sale 2 di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Bagi penyanyi dan artis peran Ariyo Wahab, bersepeda bukan hanya perkara mengurangi polusi atau menghemat pengeluaran.

Sejak rutin menggunakan sepeda sebagai transportasi sehari-hari selama beberapa tahun terakhir, Ariyo menemukan makna yang lebih dalam.

"Kalau ada pertanyaan di kehidupan, aku sering menemukan jawabannya saat sepedaan," kata Ariyo saat menghadiri sebuah acara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Lewat bersepeda, Ariyo juga seringkali mendapatkan sebuah inspirasi baru dalam hidupnya, baik itu untuk kehidupan maupun untuk sisi kreatifnya.

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 12 Oktober 2019: Leo Kerja Keras, Sagitarius Dengarkan Suara Hati

Wiranto Ternyata Sudah Diperingatkan Tak Datang ke Pandeglang, Sekpri Ungkap Alasannya

Hobi Pakai Kuteks? Hati-hati, Bahaya Zat Kimia Beracun Dalam Cat Kuku, Bisa Memicu Penyakit Ini

"Secara psikologis juga aku bisa menemukan inspirasi ketika bersepeda," ucapnya.

Tak seorang sendiri, Ariyo juga menggencarkan rutinitas barunya ini kepada anak dan istrinya. "Aku ajarin mereka (Keluarga) supaya tidak tergantung sama kendaraan pribadi. Makanya aku selalu senang bersepada," ucap Ariyo.

"Itu sepeda sudah jadi salah satu transportasi utama kami sih. Ya, enggak mau sombong juga sebenarnya, tapi memang kami senang gitu (bersepeda)," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ariyo Wahab: Kalau Ada Pertanyaan dalam Hidup, Aku Sering Temukan Jawabannya Saat Bersepeda"

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved