De Gym Bali, Pusat Kebugaran Fasilitas Bintang 5 Buka Selama 24 Jam

Kehadiran pusat kebugaran, De Gym bisa menjadi pilihan utama bagi anda para fitness enthusiast di Bali

De Gym Bali, Pusat Kebugaran Fasilitas Bintang 5 Buka Selama 24 Jam
Tribun Bali/M Ulul Azmy
Owner De Gym Bali Dith Setiawan tengah mengenalkan sejumlah metode dan berbagai fasilitas kebugaran yang ada di De Gym yang bisa diakses kapanpun. De Gym merupakan pusat kebugaran yang buka nonstop selama 24 jam. De Gym Bali, Pusat Kebugaran Fasilitas Bintang 5 Buka Selama 24 Jam 

De Gym Bali, Pusat Kebugaran Fasilitas Bintang 5 Buka Selama 24 Jam

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kehadiran pusat kebugaran, De Gym bisa menjadi pilihan utama bagi anda para fitness enthusiast di Bali, khususnya bagi pekerja yang hanya memiliki sedikit waktu luang.

Pasalnya, De Gym ini buka nonstop selama 24 jam, sehingga anda tak perlu khawatir jika ingin berolahraga saat malam hari.

Kehadiran De Gym nonstop selama 24 jam ini semakin membuka kesempatan untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berolahraga di era milenial ini.

Tak hanya itu, pusat kebugaran De Gym yang telah berdiri sejak Juni 2018 ini menghadirkan pengalaman olahraga dengan fasilitas alat bintang 5 standar internasional.

Fasilitas yang dihadirkan tak main-main karena menggunakan alat dari Amerika, seperti Hammer Strength dan dilengkapi fasilitas penunjang (support system) seperti sauna, cardio training ares, locker room, weight area, kafe sehat dan masih banyak lagi.

Owner De Gym, Dith Setiawan mengatakan De Gym dirintis sebagai partner membantu masyarakat untuk mewujudkan fitness goal dan kesehatan bersama.

''Kami menawarkan suasana nyaman dan pelayanan edukasi yang prima. Kita di sini emang bener-bener bangun dari passion gaya hidup sehat, jadi gak hanya sekadar money oriented,'' ungkap pria yang akrap disapa Didit ini.

Tak hanya itu, De Gym juga menawarkan berbagai program kelas seperti RPM, Body Combat, Body Pump, Body Sculpt, Zumba, Aerostep hingga Senam Yoga dan Pilates.

''Selama kami berdiri, kita selalu aktif buka kelas bahkan setiap harinya ada sampai 43 kelas,'' katanya.

Halaman
123
Penulis: eurazmy
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved