ALODOKTER Punya Jaringan Lebih dari 20.000 Dokter Terima 33 Juta Dolar AS

ALODOKTER sebagai super app kesehatan terkemuka di Indonesia menerima investasi seri C senilai 33 juta dolar AS yang diberikan oleh Sequis Life

ALODOKTER Punya Jaringan Lebih dari 20.000 Dokter Terima 33 Juta Dolar AS
ALADOKTER
Kantor ALADOKTER 

Super App Kesehatan Indonesia ALODOKTER Menerima 33 Juta Dolar AS

TRIBUN-BALI.COM  - ALODOKTER sebagai super app kesehatan terkemuka di Indonesia menerima investasi seri C senilai 33 juta dolar AS yang diberikan oleh Sequis Life dan partisipasi dari Philips, Heritas Capital, Hera Capital, Dayli Partners, dan lainnya.

Investor yang sudah ada seperti Softbank Ventures Asia dan Golden Gate Ventures masih turut berpartisipasi dalam pendanaan seri ini.

ALODOKTER merupakan platform kesehatan terdepan di Indonesia dengan lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya, hal ini menjadikan ALODOKTER sebagai salah satu layanan kesehatan terpercaya di dunia.

“Sistem kesehatan di Indonesia telah mengalami perubahan signifikan dalam 10 tahun terakhir, dan lebih terbuka terhadap inovasi digital dibandingkan sistem kesehatan di negara yang sudah maju. Indonesia menjadi salah satu negara terdepan dalam mengadaptasi sistem kesehatan digital. Itu salah satu faktor utama yang membuat ALODOKTER berkembang super pesat sejak pertama kali diluncurkan”, ujar Nathanael Faibis – CEO ALODOKTER dalam rilis yang diterima Tribun Bali.

Sekarang, pasien menggunakan ALODOKTER untuk chat dengan dokter, booking dokter, mengakses artikel kesehatan, dan mengelola asuransi kesehatan mereka.

ALODOKTER memiliki jaringan kerjasama terpercaya dengan lebih dari 20.000 dokter dan 1.000 rumah sakit serta klinik.

“Menemukan informasi medis yang akurat, dokter yang tepat, dan pembiayaan medis yang tepat bisa sangat menyulitkan bagi banyak keluarga di Indonesia. Saya adalah gambaran pengguna ALODOKTER sebagai ibu dari dua anak dengan pengetahuan medis terbatas. ALODOKTER telah mengubah hidup saya dalam mengurus kesehatan keluarga. ALODOKTER berusaha menjadi malaikat pelindung bagi semua keluarga Indonesia”, ujar Suci Arumsari – Co Founder dan Director ALODOKTER.

Produk Asuransi Kesehatan Terbaru Tumbuh Pesat dengan Mendayagunakan Ekosistem ALODOKTER

ALODOKTER akan menggunakan dana tersebut untuk memperluas jaringan kerjasama dengan rumah sakit dan mengembangkan layanan asuransi termutakhir.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved