Ciptakan Situasi Kondusif, TNI-Polri di Polres Badung Gowes Bersama Masyarakat

Jalur yang ditempuh dimulai dari Mapolres Badung, pengadangan, Taman Ayun menuju pasar tradisional Mengwi, ke GOR mengwi dan lingkungan Desa Sayan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Olahraga bersepeda, kini menjadi tren dan diminati banyak orang.

Ini terlihat dari banyaknya pengguna sepeda yang bersepeda pada hari libur saat pagi dan sore hari di Kabupaten Badung.

Hal ini juga rutin dilakukan oleh Kepolisian Resor Badung bersama TNI dan masyarakat dalam memperkuat sinergitas, dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019. Sabtu, (19/10).

Pagi ini, pukul 07.00 Wita Polres Badung dan TNI serta masyarakat kembali melakukan olahraga Gowes dengan mengambil rute puluhan kilo.

Rekapan Lengkap Hasil Denmark Open 2019: Praveen/Melati Tumbangkan Penguasa Ganda Campuran

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Oktober 2019, Samsung Galaxy A10s hingga S10

Jalur yang ditempuh dimulai dari Mapolres Badung, pengadangan, Taman Ayun menuju pasar tradisional Mengwi, ke GOR mengwi dan lingkungan Desa Sayan serta kembali finish di Mapolres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pilihan rakyat.

Tampak semangat para peserta yang hadir mulai dari Pejabat Utama Polres Badung, Koramil 1611/05 Abiansemal, serta puluhan masyarakat dan personel Polres Badung.

3 Startup Terbaik Dipilih Kerja Sama dengan Coca Cola Indonesia untuk Kembangkan Plastik Reborn 2.0

C151 Smart Villas Seminyak Berikan Promo Flash Sale 70% hingga November

"Ini olahraga murah dan resep awet muda, jika ingin sehat dan tampak muda, hanya dibutuhkan keberanian melawan kemalasan," ungkap Kapolres Badung

Mantan Kaden Gegana Polda Sultra ini menjelaskan, bersepeda bersama TNI dan masyarakat, bukan saja menambah kekuatan fisik, namun dapat membangun kerja sama yang baik dalam menjaga NKRI yang aman dan kondusif.

"Dengan bersepeda bersama, kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2124," ujarnya lagi. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved