Semifinal Denmark Open 2019 - Ahsan/Hendra Harus Hadapi Kamura/Sonoda 'Mereka Bagus Dan Kuat'

Sebanyak empat wakil Indonesia menembus babak semifinal Denmark Open 2019 yang digelar di Odense Sportpark, 15-20 Oktober.

Semifinal Denmark Open 2019 - Ahsan/Hendra Harus Hadapi Kamura/Sonoda 'Mereka Bagus Dan Kuat'
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melakukan tos pada perempatfinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Jumat (18/10/2019) 

TRIBUN-BALI.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyusul jejak Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke semifinal Denmark Open 2019.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke semifinal setelah mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang), dengan skor 21-15, 21-14 di Odense Sportspark, Jumat (18/10/2019).

Sebelumnya, menghadapi Endo/Watanabe, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah punya bekal yang cukup meyakinkan.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Denmark Open 2019: Siang Ini, Ahsan/Hendra Hadapi Wakil Jepang

 Mereka berhasil menang empat kali dari lima pertemuan dengan Endo/Watanabe.

"Lawan tadi enggak mudah dan mereka pemain yang bagus juga. Dari awal yang penting kami fokus dengan permainan kami. Pola dan strategi kami harus berjalan dulu," ujar Ahsan dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

Rekapan Lengkap Hasil Denmark Open 2019: Praveen/Melati Tumbangkan Penguasa Ganda Campuran

Namun, Ahsan/Hendra gagal menjumpai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto karena Fajar/Rian dikalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

"Mereka bagus dan sama kuat. Kami harus bersiap lagi. Yang penting besok bisa fokus lagi," kata Hendra.

"Lawan kami besok (hari ini sama kuat dan sama sulitnya," kata Ahsan menambahkan.

Sebanyak empat wakil Indonesia menembus babak semifinal Denmark Open 2019 yang digelar di Odense Sportpark, 15-20 Oktober.

Empat wakil tersebut tersebar pada nomor ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Ganda putra menjadi wakil Indonesia yang paling banyak mengirim wakil pada fase empet besar sebanyak dua wakil melalui Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

 Dua wakil Merah Putih lainnya yang akan berjuang pada semifinal adalah Tommy Sugiarto (tunggal putra) dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Artikel ini telah dipublikasikan Bolasport dengan judul : Denmark Open 2019 - Ahsan/Hendra Akan Lebih Fokus Saat Hadapi Kamura/Sonoda

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved