Wanita Bali Yang Dilaporkan Hilang Mengaku Baik-Baik Saja & Akan Pulang, Ini Yang Didapati Suaminya

Eka kemudian meminta tolong kepada pihak kepolisian untuk mengecek lokasi nomor hp yang telah digunakan istrinya tersebut.

Wanita Bali Yang Dilaporkan Hilang Mengaku Baik-Baik Saja & Akan Pulang, Ini Yang Didapati Suaminya
dokumentasi polisi
Ni Made Karlinasari yang Dilaporkan Hilang di Cianjur Sulit Dilacak, Polisi Ungkap Dugaan Ini 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wanita asal Bali bernama Ni Made Karlinasari (28) rencana akan kembali ke Bali pada Minggu (27/10/2019).

Hal tersebut dikatakan oleh suaminya, Eka Cristian Julianto (28) saat dihubungi Tribun Bali, Kamis (24/10/2019)

"Istri saya sudah beli tiket pesawat Lion Air jadwalnya Minggu besok ini. Tapi saya gak tahu dia pulang atau tidak. Nantinya saya akan ke Bandara untuk menunggu istri saya. Kalau memang tidak saya minta tolong teman polisi biar dilakukan penangkapan," ujarnya.

Polisi Sebut Ni Made Karlina Yang Dilaporkan Hilang Sudah Berkomunikasi Dengan Suami

Wanita Asal Bali Hilang, Suami Menduga Ni Made Karlinasari Sempat Berada di Tempat Karaoke Cianjur

Sebelumnya pada Minggu (20/10/2019) sore lalu, Ni Made Karlinasari menghubungi Eka dan mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

"Hari Minggu kemarin sore, istri saya telfon dan ngomong bahwa dia baik-baik saja dan nggak seperti yang diberitakan. Kalau saya sih gak 100 persen percaya karena nggak lihat langsung. Dia juga ngomong ke saya, kalau dia mau pulang harus hapus semua postingan dan cabut laporan polisi. Katanya sih dia ditampung oleh keluarga sederhana yang baik," ujar Eka.

Eka kemudian meminta tolong kepada pihak kepolisian untuk mengecek lokasi nomor hp yang telah digunakan istrinya tersebut.

Dan telah ditemukan lokasinya yakni di kontrakan Panembong, Cianjur.

"Kemudian saya minta tolong polisi untuk melacak nomor dia yang dipakai untuk menelpon saya. Dan didapet di kontrakan Panembong, Cianjur. Info dari pemilik kontrakan sih memang dia tinggal di sana, hanya saja informan saya belum ketemu sama dia. Katanya dia sering keluar beli bakso," ujarnya

Seperti diketahui sebelumnya, Wanita asal Bali bernama Ni Made Karlinasari (28) dilaporkan hilang sejak 8 Oktober 2019 dan diduga Ni Made Karlinasari saat ini berada di Cianjur. (*) 

Penulis: Rino Gale
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved