Liga Champions

Zidane Punya Kelihaian Membawa Real Madrid Keluar dari Krisis, Ini Resepnya

Betul, Zinedine Zidane akan kesulitan mengulang prestasi fenomenal selama periode tersebut, termasuk memenangi 3 gelar Liga Champions beruntun

Zidane Punya Kelihaian Membawa Real Madrid Keluar dari Krisis, Ini Resepnya
AFP/JANEK SKARZYNSKI via KOMPAS.COM
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) saat memberikan instruksi kepada Gareth Bale 

Zidane Punya Kelihaian Membawa Real Madrid Keluar dari Krisis, Ini Resepnya

TRIBUN-BALI.COM- Kemenangan 1-0 Real Madrid atas Galatasaray di Stadion Ali Sami Yen pada Rabu (23/10/2019) dini hari Wita menunjukkan pelatih Zinedine Zidane punya kelihaian yang dapat membawanya keluar dari berbagai masalah.

Zinedine Zidane banyak mendapat kritik musim ini. Kembalinya pria berkepala plontos tersebut untuk melatih Real Madrid tak berjalan selancar petualangan dua setengah tahun pertama Zidane bersama Los Blancos pada 2016-2018.

Betul, Zinedine Zidane akan kesulitan mengulang prestasi fenomenal selama periode tersebut, termasuk memenangi 3 gelar Liga Champions beruntun.

Akan tetapi, Zidane membawa timnya ke Istanbul setelah menderita kekalahan 0-1 kontra Real Mallorca yang membuat Si Putih terdepak dari singgasana sementara Liga Spanyol.

Ia juga tahu bahwa tiga poin adalah wajib menyusul penampilan menyedihkan pada dua laga terakhir. Pertama, saat Madrid tumbang 0-3 di Paris Saint-Germain lalu hanya bisa bermain 2-2 lawan Club Brugge dengan kiper Thibaut Courtois membuat dua blunder masif.

Cuaca Bali Cerah Berawan, BMKG Keluarkan Peringatan Dini Angin Kencang dan Gelombang Tinggi

Ramalan Zodiak Cinta Kamis 24 Oktober 2019: Libra Harus Sadar, Asmara Tak Seindah Drama di Televisi

Para fans Madrid pun mulai menggemakan nama Jose Mourinho untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Padahal, catatan Zidane pada era pertamanya hanya kalah dari Miguel Munoz dalam 117 tahun sejarahdi Real Madrid.

Di tengah krisis mini ini, Zidane menemukan resep tepat dan membawa Madrid pulang dengan tiga poin sempurna dari Galatasaray.

Banyak sisi positif dari laga tersebut, seperti penyelamatan-penyelamatan impresif Courtois, gol cantik Toni Kroos, kerja sama brilian Eden Hazard-Karim Benzema, sampai penampilan Rodrygo, debutan starter.

Setelah pertandingan, Kroos berkata bahwa semua di Madrid bersatu untuk membenahi penampilan klub bersejarah tersebut.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved