Sponsored Content

Agung Manik Danendra (AMD) Maju Pilwali Kota Denpasar, Jalin Silaturahmi dengan BNN Bali

AMD yang perduli terhadap masalah generasi penerus bangsa ini sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial anti narkoba.

Agung Manik Danendra (AMD) Maju Pilwali Kota Denpasar, Jalin Silaturahmi dengan BNN Bali
Dok AMD
AMD bersama Mangku Pastika, mantan kepala BNN, gubernur Bali 2 periode, anggota DPDRI pada suatu kesempatan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - AMD yg pernah mendeklarasikan Perang Puputan melawan Narkoba bersama Kepala BNN Pusat-Pemprov Bali-Polda Bali di keraton Puri Tegal Denpasar Pemecutan berbincang-bincang dengan Kepala BNN Bali dalam kaitan pemberantasan narkoba di kalangan muda yang sudah meracuni generasi sekarang.

“Narkoba itu seperti telor emasnya Setan yg bisa merusak generasi penerus bangsa, maka kita perlu siapkan generasi cerdas tanpa Narkoba,” tandas AMD yang nantinya akan terus bersama BNN melaksanakan kerja sama program-program anti Narkoba.

Kepala BNN Bali sangat apreciate dengan kehadiran AMD yang sangat perduli dengan generasi cerdas tanpa Narkoba apalagi AMD menyampaikan akan maju di Pilwali Kota Denpasar, Beliau berharap harus ada pemimpin yang berwawasan luas yang cerdas dalam segala hal termasuk perduli terhadap generasi muda penerus.

AMD mempererat tali silaturahmi bertemu ketua BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede   Suastawa di kantor BNNP jln Kamboja Dps (24/10/19)
AMD mempererat tali silaturahmi bertemu ketua BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa di kantor BNNP jln Kamboja Dps (24/10/19) (Dok AMD)

AMD yang perduli terhadap masalah generasi penerus bangsa ini sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial anti narkoba.

Dr Anak Agung Ngurah Manik Danendra, SH., MH., Mkn atau sapaan akrab Agung Manik Danendra (AMD), Tokoh Milenial dari Puri Tegal Denpasar Pemecutan diguyur dukungan dari berbagai elemen masyarakat maupun Tokoh Rakyat dan elit Politik di Bali untuk maju sebagai Walikota Denpasar, AMD mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Denpasar satu di Sekretariat Partai Nasdem yang diterima langsung oleh Ketua Partai Nasdem Denpasar I Dewa Nyoman Budiasa, Jumat (18/10/2019).

AMD yang sudah turun ke tengah Masyarakat dan makin dikenal luas juga sudah bertemu langsung dengan pentolan Partai Demokrat.

I Putu Suasta MA bersama Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr. (Pak Oles) selaku Pimpinan Badan Personalia Des Pilkada DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, siap men-support AMD maju di Pilwali Denpasar tahun 2020.

“AMD sosok Milenial, Cerdas, berwawasan luas sangat mampu membangun Kota Denpasar jadi Smart City,” tandas Putu Suasta.

Begitu pula Ketua DPC Partai Hanura Denpasar, Made Kartika di kesempatan yang sama langsung bertemu dengan AMD di bilangan Renon Denpasar yang menyatakan Partai Hanura Denpasar mengusung AMD jadi Calon Wali kota Denpasar.

Apalagi AMD sebelumnya sudah mengantongi restu dari beberapa pimpinan Parpol di daerah non PDI Perjuangan.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved