Breaking News:

Beri Apresiasi pada Para Bunda Indonesia, Dancow Advanced Excelnutri+ Ajak Bunda Terpilih ke Bali 

Kita ingin memberikan apresiasi dan penghargaan dengan membawa mereka ke Bali agar mereka punya 'me time', mereka di sini (Bali) untuk senang-senang

Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Aksi bersih-bersih Pantai Batu Beliq, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali yang dilaksanakan oleh Dancow Advanced Excelnutri+ diikuti para bunda yang terpilih dalam acara Dancow Inspiring Mom 2. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam rangka merayakan akhir dari perjalanan Dancow Inspiring Mom 2, pada hari ini Sabtu (26/10/2019) pukul 07.30 wita, Dancow Advanced Excelnutri+ mengadakan kegiatan aksi sosial dengan bersih-bersih pantai yang diadakan bertempat di Pantai Batu Beliq, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali.

Acara Dancow Inspiring Mom 2 berkerja sama dengan EcoBali yang merupakan salah satu pegiat pelestarian di lingkungan hidup di bidang pengelolaan sampah.

Dihadiri sekitar 30 orang lebih, yang 20 orang di antaranya merupakan para bunda terbaik yang terpilih untuk mengikuti acara ini.

Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+, Lydia Fransiska Sahertian yang mengatakan kegiatan yang diikuti 20 Bunda terbaik dari 200 orang yang terpilih.

Mereka diboyong ke Bali untuk mengikuti serangkaian acara sebagai bentuk apresiasi Dancow Advanced Ecelnutri+.

5 Siswa SMP Tewas Tenggelam Saat Wisata ke Baduy, Dari Awal Sudah Dilarang Lakukan Ini

Live Streaming Semifinal French Open 2019, Minions & Jonatan Christie di TVRI, Akses di Sini

"Jadi sebenarnya Dancow Inspiring Mom 2 mengajak 20 Bunda terbaiknya sebagai wujud apresiasi. Karena kan selama ini mereka ibu rumah tangga, ibu yang bekerja, sibuk dengan arisan inspirasinya tentunya kan waktu mereka sangat terkuras," ujarnya.

"Kita ingin memberikan apresiasi dan penghargaan dengan membawa mereka ke Bali agar mereka punya 'me time', mereka di sini (Bali) untuk senang-senang dan kita ajak ke pantai ini untuk memperhatikan lingkungan juga," lanjut Lydia.

Lydia menambahkan, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar.

Selain itu, Nestle Indonesia juga ingin mengajak masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved