Bali United

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Bali United vs Barito Putera Pukul 19.30 Wita: Menjaga Jarak Semakin Jauh

Bali United dan Barito Putera sama-sama membutuhkan poin pada laga pekan ke-25 Liga I Indonesia 2019 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (26/10)

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Bali United vs Barito Putera Pukul 19.30 Wita: Menjaga Jarak Semakin Jauh
Tribun Bali/Prima
Bali United vs Barito Putera di Stadion Dipta Minggu 27 Oktober 2019 live di Indosiar pukul 19.30 Wita. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United dan Barito Putera sama-sama membutuhkan poin pada laga pekan ke-25 Liga I Indonesia 2019 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (26/10) mulai pukul 19.30 Wita.

Mereka akan memeragakan permainan menyerang sepanjang laga. 

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman alias Djanur akan bermain terbuka. Begitu juga Bali United akan ofensif  seperti laga kandang sebelumnya untuk mencetak tiga poin.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, mengatakan, Barito Putera membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Mengingat perbedaan poin tim-tim di zona merah ini tak begitu jauh, maka hasil seri atau kalah, langsung mengubah posisi tim di papan bawah.

"Pelatih Barito Putera Djanur sudah bilang mau ambil poin, pasti dia berani bermain menyerang. Mau dapat tiga poin di sini. Kita respek dan kita harus kerja keras hadapi mereka," kata Coach Teco, Sabtu (26/10).

Dia mengatakan, posisi Barito lebih bagus dari awal musim tapi sekarang di zona degradasi.

"Mereka sudah keluar zona merah tapi poin masih tak jauh. Dia butuh poin di laga besok. Kita juga butuh poin dan sangat penting poin untuk kita tetap di nomor satu," jelas pelatih asal Brasil ini.

Teco mengharapkan fans datang ke Stadion Dipta Gianyar untuk memberikan dukungan. Bali United harus menang agar menjaga jarak semakin jauh dengan tim lainnya. 

"Kita menang bisa tetap di nomor satu, menjaga jarak makin jauh dari nomor dua," ujar mantan pelatih Persija Jakarta  itu.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved