Liga 1

Pelatih yang Bawa Persib Bandung Juara 2014, Minta Maung Bandung Segera Bangkit

Mantan pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman (Djanur) yang membawa Persib Bandung juara ISL 2014, meminta agar Maung Bandung segera bangkit

Pelatih yang Bawa Persib Bandung Juara 2014, Minta Maung Bandung Segera Bangkit
TRIBUN BALI/ I NYOMAN MAHAYASA
Skuat Persib Bandung menggelar uji coba lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/2019). Persib Bandung rencananya akan meladeni tamunya Persebaya Surabaya pukul 20.30 WITA pada Jumat (18/10/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Mantan pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman (Djanur) yang membawa Persib Bandung juara ISL 2014, meminta agar Maung Bandung segera bangkit saat lawan Persija Jakarta di Stadion Dipta Gianyar, Senin (28/10) malam.

Pelatih yang saat ini melatih Barito Putera ini, kepada Tribun Bali, menjelaskan, Sebagai mantan pelatih Persib Bandung, berharap Persib bangkit dan terus naik ke papan atas.

Posisi saat ini di peringkat 11 dengan 28 poin masih rawan.

"Laga lawan Persija Jakarta di pekan 25 pasti Seru, tapi saya harap Persib segera keluar dari kesulitan selama ini, karena saya rasa mereka masih di papan tengah," tegas eks pelatih Persebaya Surabaya ini.

Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera di Indosiar Pukul 19.30 Wita: Ngotot Main Offensif

Dia mengatakan, laga kontra Persija Jakarta pasti seru karena Persib Bandung baru saja menang besar atas Persebaya Surabaya 4 - 1 di Stadion Dipta Gianyar pada pekan 23.

" Persija, juga juga main cukup bagus kemarin saat lawan Ps Tira Kabo, pasti akan seru jalannya pertandingan," katanya.

Soal laga klasik yang penuh rivalitas kedua tim, Djajang berharap semuanya berjalan damai.

"Saya harap berjalan damai dan aman aman saja, hal hal yang tidak kita ingin kan jangan sampai terjadi. Terutama para pemain di dalam lapangan.

Juga di luar lapangan saya harap tidak terjadi apa-apa," katanya.

Link Live Streaming Liga 1 Kalteng Putra vs Persela Lamongan: Momen Bangkit Tim Tuan Rumah

Djanur adalah pelatih yang memberikan gelar juara ISL 2014 kepada Persib Bandung saat menang penalti 5-2 atas Persipura Jayapura di partai puncak final wilayah timur dan barat.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved