Kena Gerebek Suami dan Satpol PP, Ibu Kepala Sekolah Ini Kepergok Selingkuh di Hotel Bareng Wakepsek

Hubungan perselingkuhan antara seorang kepala sekolah berinisial AW (43) dan wakil kepala sekolah, HO (35) yang lagi bareng dalam kamar hotel

Kena Gerebek Suami dan Satpol PP, Ibu Kepala Sekolah Ini Kepergok Selingkuh di Hotel Bareng Wakepsek
Tribun Lampung
Ilustrasi penggerebekan 

TRIBUN-BALI.COM, BANDA ACEH - Hubungan perselingkuhan antara seorang kepala sekolah berinisial AW (43) dan wakil kepala sekolah, HO (35) yang lagi bareng dalam kamar hotel di Banda Aceh berakhir dalam penggerebekan.

Pada Minggu (27/10/2019) dini hari pukul 04.00 WIB, keduanya tertangkap basah dalam satu kamar hotel di kawasan Peunayong, Banda Aceh

Keduanya terciduk dalam razia Satpol PP dan WH Banda Aceh untuk dimintai keterangan. 

Dalam pemeriksaan petugas, terungkap awal kisah perselingkuhan oknum 'ibu kepala sekolah' dan 'pak wakil' ini.

Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Hidayat SSos melalui Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Zakwan SHI menceritakannya kepada Serambinews.com.

Menurut Zakwan, hubungan terlarang kepala sekolah dan wakilnya ini sudah berjalan sekitar tiga bulan.

Karena satu sekolah dan sering bertemu sebagai kepala sekolah dan wakil kepala sekolah, perasaan yang seharusnya tak ada pun mulai bersemi.

Detik-detik ketika Petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh menggerebek kepala sekolah AW dan wakilnya HO di dalam satu kamar hotel di kawasan Peunayong, Banda Aceh, Minggu (27/10/2019) dini hari. Ibu Kepsek & Wakilnya Selingkuh, Ibu Kepsek: Cuma Peluk & Cium, Wakasek Akui Sudah Berhubungan Badan.
Detik-detik ketika Petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh menggerebek kepala sekolah AW dan wakilnya HO di dalam satu kamar hotel di kawasan Peunayong, Banda Aceh, Minggu (27/10/2019) dini hari. Ibu Kepsek & Wakilnya Selingkuh, Ibu Kepsek: Cuma Peluk & Cium, Wakasek Akui Sudah Berhubungan Badan. (FOR SERAMBINEWS.COM)

Keduanya mengaku sama-sama punya perasaan.

Padahal, AW dan HO sama-sama sudah punya pasangan yang sah, bahkan sudah memiliki anak-anak.

"Kalau wanita kepala sekolah itu statusnya masih memiliki suami yang sah," kata Zakwan berdasarkan hasil pemeriksaan terahadap AW.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved