WNA Belarus Terjatuh Dari Tebing 113 meter di Pecatu, Selfie Berujung Maut

Sekitar pukul 19.30 wita telah diperoleh informasi dari masyarakat adanya warga masyarakat yang terjatuh dari atas tebing.

WNA Belarus Terjatuh Dari Tebing 113 meter di Pecatu, Selfie Berujung Maut
Istimewa
Proses pencarian korban terjatuh di tebing Tanjung Mebulu, Jalan Batu Lesung, Banjar Karang Boma Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung pada Senin (28/10/2019) sekitar pukul 18.00 WITA. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG- Karena selfie di pinggir tebing Tanjung Mebulu, Jl. Batu Lesung Br. Karang Boma Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali.

WNA Belarus bernama Siarhei ini terjatuh dari ketinggian 113 meter.

Kepala Polsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus mengatakan, pada Sabtu (27/10/2019), sore korban ditemukan terjatuh dari tebing yang tingginya sekitar 113 meter.

Korban diduga terjatuh karena terpeleset saat selfie di pinggiran tebing.

"Iya memang benar, informasi awalnya korban saat itu selfie di pinggir tebing yang tingginya sekitar 113 meter," ujarnya saat dihubungi, Senin (28/10/2019)

Kronologisnya, pada Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 19.30 wita telah diperoleh informasi dari masyarakat adanya warga masyarakat yang terjatuh dari atas tebing.

Menurut keterangan saksi bernama Subeno yang selaku pecalang, sekitar pukul 18.00 WITA mendapat info dari masyarakat yang menginformasikan adanya warga negara asing yang terjatuh dari atas tebing.

Kemudian saksi menginformasikan kabar tersebut di Grup Pecalang dan ke Piket Pecalang dan pihak kepolisian.

"Saat ini masih dilakukan pencarian. Kemarin kan jatuh, air surut dan nyangkut di batu. Karena tak bisa dievakuasi air pasang hanyut. Tadi coba mau dievakuasi jenazahnya sudah tak ada," ujarnya

Saat ini tim Basarnas sedang mencari korban. (*) 

Penulis: Rino Gale
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved