Koalisi Menuju Denpasar Satu, Agung Manik Danendra (AMD) Paparkan Visi dan Misi

gung Manik Danendra (AMD) menyampaikan visi dan misi di depan jajaran pengurus partai yang akan mengusungnya

Koalisi Menuju Denpasar Satu, Agung Manik Danendra (AMD) Paparkan Visi dan Misi
AMD
AMD bersama jajaran pengurus Partai Nasdem & PSI saat pemaparan visi dan misi AMD menuju Denpasar Satu, (31/10/2019). 

Koalisi Menuju Denpasar Satu, Agung Manik Danendra (AMD) Paparkan Visi dan Misi AMD

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dr Anak Agung Ngurah Manik Danendra, SH., MH., Mkn. atau akrab dipanggil Agung Manik Danendra (AMD) yang sudah turun ke tengah Masyarakat dan makin dikenal luas mendapat  sinyal positif dari sejumlah elit politik, terus bergerak mencari dukungan sekaligus memperkenalkan diri terkait kesiapannya maju di Pilwali Kota Denpasar 2020 mendatang.

Salah satunya menyampaikan Visi dan Misi di depan jajaran Pengurus Partai yang akan mengusungnya, Kamis (31/10/2019), seperti Partai Nasdem dan PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

AMD juga memantapkan dirinya maju sebagai bakal calon Walikota Denpasar, sekaligus meminta dukungan dari kalangan partai politik.

“Saya menyampaikan niat untuk maju menjadi Walikota Denpasar 2020. Astungkara niat saya ini disambut positif,”jelasnya.

AMD bersama Alumnus Sekolah dalam Diskusi Kebangsaan di Bilangan Renon ( 30/10/19)
AMD bersama Alumnus Sekolah dalam Diskusi Kebangsaan di Bilangan Renon ( 30/10/19) (AMD)

Dalam pemaparan Visi dan Misi tersebut berbagai pertanyaan dari para Panelis yang mengarah ke Pembangunan Kota Denpasar seperti Pembangunan Ekonomi, SDM, Penataan Tata Kota dan Tata Kelola Pemerintahan, termasuk masalah Adat dan Kerawanan Sosial langsung dijawab oleh AMD dengan lugas dan tegas, sehingga setiap jawaban diberikan aplaus oleh yang hadir.

Visi dan Misi AMD sangat diapresiasi oleh jajaran Pengurus Partai Nasdem dan PSI, dan Misi membangun Kota Denpasar dengan Asta Marga akan membuat Kota Denpasar menjadi lebih baik lagi.

Penataan Lingkungan yang Asri, menjadi Skala Prioritas dalam Misi Asta Marga sehingga Kota menjadi  tertata dengan baik, nyaman tidak semrawut termasuk pengelolaan sampah yang professional.

“Saya mengajak kaum muda milenial, agar lebih berkreatif, berinovatif, dengan Sarana dan Prasarana yang lebih menunjang dari sebelumnya, sehingga Kota Denpasar akan dikenal di Mata Dunia sebagai Kota yang Kreatif dan Smart,”  beber tokoh Milenial dari Puri Tegal Denpasar Pemecutan ini.

Dihadapan jajaran pengurus Partai Nasdem bersama PSI, AMD terus menuntaskan pemaparan visi dan misi menuju Denpasar Satu.

Halaman
123
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved