Smart Woman

Kisah Diah Desvi Menjadi Miss Internet Indonesia 2019, Beri Bekal Literasi Digital

Perjalanan panjang Ni Luh Putu Diah Desvi Arina di ajang Miss Internet 2019 ini berbuah manis.

Kisah Diah Desvi Menjadi Miss Internet Indonesia 2019, Beri Bekal Literasi Digital
Ni Luh Putu Diah Desvi Arina
Miss Internet Indonesia 2019, Ni Luh Putu Diah Desvi Arina 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Perjalanan panjang Ni Luh Putu Diah Desvi Arina di ajang Miss Internet 2019 ini berbuah manis.

Ia berhasil mewakili Bali dan dinobatkan sebagai Miss Internet Indonesia, ajang yang diselenggarakan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII).

Siapa gadis penuh prestasi ini?

Kelahiran Gianyar, 8 Desember 1995 ini merupakan lulusan S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Udayana.

Saat ini ia bekerja sebagai staf Humas Pemerintah Kota Denpasar.

Ia mengaku saat mengikuti ajang Miss Internet Indonesia tidak mengejar ambisi dan hanya berfokus pada perjuangannya tanpa target yang muluk-muluk.

"Saya orangnya mengalir saja. Nothing to lose. Saya sebelumnya ikut Miss Internet 2018 dan sebagai juaranya. Kemudian saya dikirim ke Jakarta untuk mengikuti ajang Miss Internet Indonesia," ceritanya.

Diah Desvi mengungkapkan kebahagiaannya bisa mengikuti ajang Miss Internet Indonesia 2019 dan bisa bertemu dengan kawan-kawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Saat itupun, Diah Desvi tidak menganggap ajang Miss Internet Indonesia 2019 sebagai kompetisi, melainkan sebagai ruang untuk mencari teman dan memperluas jaringan.

"Saya bertemu dengan teman-teman se-Nusantara ada sekitar 20 finalis lainnya. Saat itu saya menganggap bukan kompetisi. Tetapi saya melihat bahwa ruang saya untuk mendapatkan teman baru dan link semakin luas," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Noviana Windri
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved