Pelatih Bangga, Setahun Berdiri, Sasana Sinar Naga Cao FukMiao Raih Juara Umum 3

“Kami baru berdiri satu tahun dan sudah bisa meraih Juara Umum 3 tentu (saya) sangat bangga dan senang dengan perjuangan anak-anak kami

Pelatih Bangga, Setahun Berdiri, Sasana Sinar Naga Cao FukMiao Raih Juara Umum 3
Sasana Wushu Sinar Naga Cao Fuk Miao
Sasana Wushu Sinar Naga Cao Fuk Miao saat di Pusaka Tantra Kejuaraan Invitasi Wushu se-Bali tahun 2019 . 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Sasana Wushu Sinar Naga Cao Fuk Miao raih juara umum 3 di Pusaka Tantra Kejuaraan Invitasi Wushu se-Bali tahun 2019 yang berlangsung di Aula Serbaguna Vihara Dharmayana Kuta, Bali, tanggal 2-3 November 2019 kemarin.

Pelatih  Sasana Wushu Sinar Naga Cao Fuk Miao, Teguh Hery Susantho (38) menyatakan bahwa Juara Umum 3 didapatkan setelah berhasil memperoleh 10 medali emas, 10 medali perak dan 15 medali perunggu.

Ia menambahkan, 10 medali emas itu berasal dari beberapa katagori/nomor, seperti chang quang dan xing yi quan junior D, nan dao, nan quan, dao shu, tauchi quan junior B.

Teguh pun mengungkapkan rasa syukur dan senangnya atas prestasi yang berhasil ditorehkan para atlet dari Sasana Wushu Sinar Naga Cao Fuk Miao.

Hujan Perdana, PDAM Denpasar Gangguan di Wilayah Ini

Mengenal Lebih Dekat Kanaditya, Komunitas yang Berkecimpung dalam Literasi, Edukasi & Sosial Works 

“Kami baru berdiri satu tahun dan sudah bisa meraih Juara Umum 3 tentu (saya) sangat bangga dan senang dengan perjuangan anak-anak kami, semoga ini menjadi pemacu mereka untuk lebih bisa meningkatkannya ke kejuaraan-kejuaraan berikutnya,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Senin (4/11/2019).

Ia juga berpesan pada para atlet asuhannya untuk tetap giat berlatih dan selalu rendah hati sudah mendapatkan prestasi di kejuaraan tersebut.

“Evaluasi untuk anak-anak Sinar Naga tetap harus lebih giat berlatih dan selalu rendah hati, karena karakter anak harus tercipta baik dari usia dini dengan wushu ini,”katanya

Setelah Pusaka Tantra Kejuaraan Invitasi Wushu se-Bali tahun 2019 berakhir, empat atlet junior dari sasana Wushu Sinar Naga Cao Fuk Miao berencana akan mengikuti  Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Tahun 2019 di Samarinda, Kalimantan Timur yang rencananya berlangsung tanggal 15-18 November 2019.

Ia berharap para atlet yang berangkat dari sasananya mendapatkan medali emas dan membuat harum nama Bali di sana.

Lomba Teater Modern Masih Menjadi Pembuka Hari ke-10 Festival Seni Bali Jani, Ini Jadwal Lengkapnya

Bupati Suwirta Dianugrahi Predikat Best Performance of The Year 2019

“Semoga kami bisa membawa nama baik provinsi Bali di event nasional ini, harapannya anak-anak mendapatkan hasil yang maksimal seperti di Pra FORNAS, masing-masing bawa medali emas satu dari empat atlet yang akan brangkat ini,” ucapnya

Pada Pusaka Tantra Kejuaraan Invitasi Wushu se-Bali tahun 2019 yang memperoleh Juara Umum 1 yaitu Sasana Suryatama Wushu Indonesia dengan 19 medali emas, 12 medali perak dan 9 medali perunggu.

Juara Umum 2 diperoleh Sasana Wushu Pusaka Tantra dengan 14 medali emas, 15 medali perak dan 22 medali perunggu. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved