Liga 1 Indonesia

Semen Padang vs Persija, Macan Kemayoran Mencuri 1 Poin dan Menjauhi Zona Degradasi

Kedua tim berbagi skor sama 2-2. Dua gol tuan rumah dicetak Vanderlei Francisco (42') dan Mariando D. Uropmabin (45+1').

Semen Padang vs Persija, Macan Kemayoran Mencuri 1 Poin dan Menjauhi Zona Degradasi
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
ilustrasi 

Semen Padang vs Persija, Macan Kemayoran Mencuri 1 Poin dan Menjauhi Zona Degradasi

TRIBUN-BALI.COM - Macan Kemayoran - julukan Persija Jakarta sukses mencuri satu poin kala bertandang ke markas Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

Pertandingan Semen Padang vs Persija Jakarta digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019) sore.

Kedua tim berbagi skor sama 2-2. Dua gol tuan rumah dicetak Vanderlei Francisco (42') dan Mariando D. Uropmabin (45+1').

Adapun dua gol Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic (16') dan Ryuji Utomo (60').
Kendati berhasil mencuri poin, Pelatih Persija, Edson Tavares, mengatakan bahwa ia belum puas dengan permainan anak asuhnya.

"Pada babak pertama kami tidak bermain baik akan tetapi di situ kami kontrol permainan dan kami mencetak gol. Sekali lagi itu bukan cara kami pada babak pertama," ujar Edson Tavares.

"Pada babak kedua kami memulai pertandingan dengan baik," katanya. Pelatih asal Brasil itu menambahkan, kondisi lapangan yang kurang bagus membuat timnya gagal mengembangkan permainan.

Desak Tiara Pembawa Baki Paskibra Meninggal Misterius, Paru-paru dan Jantung Rusak, Lambung Bocor

Ramalan Zodiak Kamis 7 November 2019: Libra Bisnis Bareng Teman, Scorpio Siap-siap Diomeli Bos!

"Kami mencoba bermain sirkulasi dengan bola mengingat lapangan tidak begitu baik sehingga situasi menyulitkan kami," tutur Edson Tavares.

Ia juga berbicara tentang absennya tiga pemain Macan Kemayoran, Tony Sucipto, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak, yang sedikit banyak mempengaruhi kekuatan tim.

"Satu pemain kami Tony tidak bisa bermain, begitupun Ramdani juga tidak bisa bermain. Kami kehilangan 2 sampai 3 pemain di tengah. Saya berusaha mengatur tim tanpa mereka," kata Edson.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved