Perselingkuhan Dengan Oknum Perwira

Suami Syok, Istrinya Yang Tepergok Selingkuh Dengan Oknum Perwira Polda Bali Malah Mengusirnya

Sempat terjadi cekcok, sang istri yang bekerja sebagai mami salah satu tempat hiburan malam di Bali ini langsung mengusir pelapor.

Suami Syok, Istrinya Yang Tepergok Selingkuh Dengan Oknum Perwira Polda Bali Malah Mengusirnya
GoSee
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Suami Syok, Istrinya Yang Tepergok Selingkuh Dengan Oknum Perwira Polda Bali Malah Mengusirnya 

"Sabar ya, saya masih sok dengan peristiwa ini karena terpergok istri saya selingkuh dengan BN dan saya diusir dari rumah saya sendiri," begitulah ungkapan GD kepada Tribun Bali, suami sah dari istri yang bekerja sebagai mami salah satu tempat hiburan malam di Bali, Kamis (7/11/2019).

Kejadian ini berawal dari laporan GD yang tinggal di daerah Pemogan ke ke Dit Krimum Polda Bali dan Direktorat Propam Polda Bali tentang dugaan perselingkuhan. 

Diceritakannya saat itu, setibanya di rumah seusai pulang kerja sekitar pukul 16.30 WITA, ia mendengar suara istrinya berinisial IV sedang ngobrol dengan laki-laki lain yang tidak lain adalah BN, oknum perwira aktif yang menjabat di Polda Bali.

Tidak lama kemudian, pelapor langsung mendobrak pintu dan melihat istrinya berduaan dengan BN.

Sempat terjadi cekcok, sang istri yang bekerja sebagai mami salah satu tempat hiburan malam di Bali ini langsung mengusir pelapor.

Dan BN langsung menuju kamar bersama istrinya itu.

Adapun menurut keterangan sumber polisi, pihaknya mengamankan BN pada Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 18.00 WITA di rumah pelapor berinisial GD, laki-laki, di kawasan jalan Pemogan.

"Kami amankan tadi sore dengan dua mobil dan enam petugas untuk menangkap BN," ujar sumber. 

GD saat dimintai keterangan di Dit Krimum Polda Bali, Kamis (7/11/2019).
GD saat dimintai keterangan di Dit Krimum Polda Bali, Kamis (7/11/2019). (Tribun Bali/Rino Gale)

Kemarin, berdasarkan pantauan Tribun Bali di Polda Bali, BN telah diproses di Dit Krimum Polda Bali dan Direktorat Propam Polda Bali, Kamis (7/11/2019).

Sementara itu, Kabid Propam Polda Bali, Kombes Pol Rajo Al Riadi membenarkan penangkapan terhadap diduga oknum perwira yang menjabat di Polda Bali.

"Iya benar, BN telah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan terhadap BN. Nanti kalau berkasnya sudah lengkap saya infokan," ujarnya saat dihubungi secara terpisah. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved