Kedekatan Ferry Juan SH dengan Sutradara Casko Wibowo, Pengacara Nasional Ini Ikutan Gank Seleb?

Tokoh Pemerhati Hak Anak Indonesia ini sekarang juga melakoni profesi Artis dan Foto Model?

Kedekatan Ferry Juan SH dengan Sutradara Casko Wibowo, Pengacara Nasional Ini Ikutan Gank Seleb?
Casko Wibowo
Sutradara Indonesia Casko Wibowo & Pengacara Nasional Ferry Juan ,SH 

TRIBUN-BALI.COM - Pengacara Nasional Ferry Juan, SH ikut gank seleb-seleb muda? Dan Tokoh Pemerhati Hak Anak Indonesia ini sekarang juga melakoni  profesi Artis dan Foto Model? Penasaran Simak beritanya…..

Sama sama dari kalangan Selebritas, Pengacara Nasional Ferry Juan, SH dan Sutradara Indonesia Casko Wibowo mempunyai hobby yang sama yaitu berweekend dihotel-hotel berbintang. Meskipun orang tua dari selebritas cantik Niquita Juan ini memiliki beberapa villa mewah di Bali tetapi rupanya kalau ke Bali pada saat weekend, maka dia lebih memilih weekend bareng para personel Selebriti Narsis.

Ketika ditanya ngapain saja saat  berweekend bersama para personil Selebriti Narsis ,Pengacara yang dikenal dekat dengan  artis dan selebriti Indonesia ini mengatakan, “apabila kita liburan pada saat weekend, biasa kita isi dengan berjalan-jalan ,shoping, kuliner ,berjemur di pantai bersama ananda Casko ,Ian serta Aliff Alli”.

Pengacara ganteng yang sering disebut Duren atau singkatan dari duda keren ini melanjutkan, “saya diajak syuting oleh Casko sebagai Cameo di Video Klip “Cerita Cinta” yaitu  single lagu nasional dari Selebriti Narsis bareng dengan 12 selebritis lainnya, seperti Chand Kelvin,Ari Wibowo,Ayudia Bing Slamet,Hilda Vitria juga bahkan artis papan atas  Malaysia Risteena Munim ,dll.

Ferry sambil terbahak melanjutkan lagi, “coba bayangkan, di Video Klip “Cerita Cinta” saya dikasih peran sebagai seorang Playboy yang pacarnya belasan orang ? , dasar Casko dan Alli memang suka jahil kalau bikin skenario ngerjain saya.

Selebriti Narsis: Aktor Film Aliff Alli , Personil Selebriti Narsis Ian Wibowo,Pengacara Nasional Ferry Juan ,SH dan Sutradara Indonesia Casko Wibowo saat berweekend dan berfoto narsis.
Selebriti Narsis: Aktor Film Aliff Alli , Personil Selebriti Narsis Ian Wibowo,Pengacara Nasional Ferry Juan ,SH dan Sutradara Indonesia Casko Wibowo saat berweekend dan berfoto narsis. (Casko Wibowo)

Ferry yang juga mantan Ketua Umum DPP Baladhika Karya era Presiden SBY ini pun melanjutkan, bahkan saya diajak endorse dan di minta berpose dan foto narsis bareng mereka , dari pada nanggung-nanggung maka saya terima saja tawaran Casko untuk turut mendukung  anak–anak muda kreatif ini jadi Personil Selebriti Narsis, hahahahaha kembali pengacara yang murah senyum itu tertawa tergelak-gelak.

Dan ketika ditanya tentang eksisitasnya dalam membela artis–artis Indonesia, Pengacara penghobby mobil-mobil mewah ini mengatakan, “memang benar bahwa saya sering membantu setiap artis atau selebritis yang memiliki masalah dengan hukum, artis itu pekerja seni dan mereka itu tugasnya menghibur kita semua , kasihan dong kalau mereka   tidak bersalah tapi didholimi oleh seseorang. Dan jangan coba-coba mendholimi artis-artis Indonesia dan keluarganya ya” , pesannya mewanti wanti,  “kalau mereka sampai ada yang mengadu ke saya maka  resikonya adalah saya akan kirimi “Surat Cinta” (somasi red.) kepada si penggangu tersebut ,ungkapnya sambil tertawa kembali.

Pengacara Nasional Ferry Juan ,SH , putra mantan Gubenur Bali Putu Pasek Sandoz Pastika ,personil Selebriti Narsis Ian  Wibowo & Sutradara Indonesia Casko Wibowo saat di Lapangan Golf Grand Bali Beach Golf Course Sanur Bali.
Pengacara Nasional Ferry Juan ,SH , putra mantan Gubenur Bali Putu Pasek Sandoz Pastika ,personil Selebriti Narsis Ian Wibowo & Sutradara Indonesia Casko Wibowo saat di Lapangan Golf Grand Bali Beach Golf Course Sanur Bali. (Casko Wibowo)

Apabila kita menoleh ke belakang bagaimana Ferry Juan Dan Casko Wibowo yang beda generasi itu bisa bersahabat? , berangkat dari memiliki kesenangan  yang sama yaitu  berorganisasi, Pengacara Nasional Ferry Juan , SH bersama  Sutradara Indonesia Casko Wibowo saling mengenal. Ferry yang saat itu menjadi Ketua Umum salah satu  Organisasi keartisan di Indonesia dan Casko adalah merupakan Ketua DPD di  3 Provinsi Bali,NTB & NTT.

Bahkan saat itu Winnie Kaori Istri dari Putra Gubenur Bali Mangku Pastika  yaitu Putu Pasek Sandoz, sempat menjadi Sekjen dari organisasi keartisan yang di pimpin oleh Ferry Juan, Casko Sebagai Ketua dan Winnie Kaori sebagai Sekjen DPD di 3 provinsi. Dan kedua pemimpin organisasi  tersebut banyak mendatangkan program-program TV Nasional ke daerah yang dipimpinnya. 

Ketika Casko ditanya mengenai  pribadi Ferry Juan yang bagaimana yang bisa menginsirasi untuk dirinya , Casko pun bercerita tentang pengalamannya , “Om Ferry adalah orang yang suka memberi kesempatan, memiliki etika pergaulan yang sangat menyenangkan, budi bahasanya sangat sopan dan satu lagi , Beliau tidak punya rasa takut apabila sedang membela kebenaran”.

Dan ketika Casko yang juga salah seorang Tokoh Fotografi Indonesia ini ditanya lagi kesempatan  dari Ferry Juan yang bagaimana yang dimahsud  ? , Casko menjawab,” Om Ferry turut membantu membuka akses ke media-media  jaringan nasional untuk aku yang saat itu baru berusia 16 tahun kenangnya .

Tokoh Hukum Indonesia Prof. Dr. Ronny Nitibaskara ,S.Krim. & Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo saat disela-sela acara weekend di Rama Beach Hotel Kuta Bali.
Tokoh Hukum Indonesia Prof. Dr. Ronny Nitibaskara ,S.Krim. & Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo saat disela-sela acara weekend di Rama Beach Hotel Kuta Bali. (Casko Wibowo)

Dan untuk urusan weekend, Casko yang merupakan penggagas budaya weekend di Indonesia ini bukan hanya dari kalangan artis dan selebritas saja yang turut dalam program liburan weekendnya, tetapi juga dari kalangan tokoh hukum di Indonesia ,seperti Prof. Dr. Ronny Nitibaskara S.Krim. , Prof.Dr.Laode Husen ,SH.MH. (anggota Kompolnas) ,Dr.Lusiana Sanato ,SH,MH.,dll. (*)

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved