Curahan Hati Rizky Febian, Setelah Sule Dan Lina Cerai : Iky Kan Enggak Pernah Nyakitin Mama

Iky, sapaan akrab Rizky Febian, menyimpan rasa sedih atas keputusan orangtuanya untuk berpisah.

Curahan Hati Rizky Febian, Setelah Sule Dan Lina Cerai : Iky Kan Enggak Pernah Nyakitin Mama
@ferdinan_sule/instagram
Keluarga Rizky Fabian Sebelum Sule dan Lina bercerai 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Sebagai anak sulung, penyanyi dan putra komedian Sule, Rizky Febian, selalu terlihat tegar dan kuat meski orangtuanya bercerai pada 2018 lalu.

Namun, di balik itu, saat Iky, sapaan akrab Rizky Febian, menyimpan rasa sedih atas keputusan orangtuanya untuk berpisah.

Dirangkum Kompas.com, berikut curahan hati Iky terkait hubungannya dengan orangtua pascaperceraian.

1. Memilih tinggal terpisah

Karena alasan jarak dan efisiensi waktu, Rizky Febian memilih untuk tidak tinggal lagi di rumah Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Rizky mengaku bahwa dirinya kerap berangkat Subuh hingga Subuh lagi, hingga akhirnya mendapat restu dari ayahnya untuk tinggal di tempat terpisah.  "Sebenarnya karena keadaan, karena Iky kerja. Tiap harinya kan keluar kota, kalau misalkan dari Tambun kan gede di jalan itu (tua di jalan). Macet segala macem," kata Iky dalam tayangan YouTube 'CekCok' Andre Taulany seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/11/2019). "Mungkin ayah kasihan kalau misalkan berangkat kerja Subuh ketemu Subuh lagi dengan jarak yang jauh segala macem. Akhirnya ayah mengizinkan untuk Iky tinggal sendiri," ujarnya lagi.

2. Masih rajin curhat

Terlepas kini dirinya sudah tinggal terpisah, Rizky masih rajin curhat, baik ke ayah, ibu atau pun adiknya, Putri.  Rizky sekaligus membantah anggapan ia kini sangat sibuk sehingga tidak memiliki waktu menghubungi keluarga. "Ketika tinggal sendiri pun Iky juga sempat curhat ke ayah, 'Yah, sebenarnya Iky tidak mau dengan keadaan kayak gini, cuma ya mau gimana, risiko Iky untuk kerja segala macem,' dan Iky pun ceritain ke adek-adek," katanya.

3. Rindu dengan ibu

Terlihat ceria dan baik-baik saja, penyanyi 21 tahun ini akhirnya hampir menangis ketika diminta untuk menghubungi ibunya, Lina. Bahkan Iky, sempat terucap kalau dia tidak bisa menahan tangis dan ingin berhenti berbicara. "Iky pun sudah berjanji, dari Iky kecil pun, sampai besar, Iky kan enggak pernah nyakitin Mama ataupun Aa (sebutan Iky ke mamanya) bikin sakit hati Mama. Tapi Aa cuma mau bilang kalau Aa sayang sama Mama, terus Aa juga sebenarnya mah pengin ketemu," kata Rizky Febian dengan suara bergetar. "Udahlah, aku suka nangis kalau gini, enggak bisa," kata Rizky kepada Andre Taulany. Andre kemudian menepuk lutut Rizky Febian untuk menenangkan anak sulung sahabatnya itu. Suara ibunya di seberang sana juga terdengar seperti menahan tangis, hingga akhirnya Iky mengatakan pada ibunya itu untuk tidak menangis. "Jangan nangis atuh, I love you," ucap Rizky.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Curahan Hati Rizky Febian, Pindah dari Rumah Sule dan Kangen Ibu"

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved