Bali United

Bek Bali United Ini Terkesan Main di Stadion Santiago Bernabeu Madrid

Banyak pengalaman bermain di Brasil dan luar Brasil hingga sekarang. Saya sangat siap fight selalu untuk Bali United

Bek Bali United Ini Terkesan Main di Stadion Santiago Bernabeu Madrid
Tribun Bali/Rizal Fanany
Rayakan gol-Bek Bali United, Willian Pacheco, merayakan gol ke gawang Barito Putera di hadapan suporter di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/2019) malam. Bali United menang 3-2. 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Sejak usai 20 tahun, bek tengah Bali United asal Brasil, Willian Pacheco telah merasakan kandang Real Madrid Santiago Bernabeu. Saat itu, Pacheco bermain untuk tim asal Brasil Corinthians Paulista U 18 di laga final Champions U 18 menghadapi Mundial.

Tim Dokter Bali United Beri Rekomendasi Stefano Lilipaly Bisa Main Lawan PSIS Semarang

“Pengalaman yang luar biasa saat masih junior bermain di Stadion Real Madrid,” kata Pacheco kepada Tribun Bali di Surabaya, Rabu (13/11/2019).

Menurut dia, tiga tahun dia berada di tim Corinthians Paulista dan akhirnya bisa masuk di kasta profesional hingga saat ini di Bali United.

Skuat Bali United Makin Kuat, Tapi Empat Pemain Penting Absen Kontra PSIS Semarang

“Banyak pengalaman bermain di Brasil dan luar Brasil hingga sekarang. Saya sangat siap fight selalu untuk Bali United,” ujarnya.

Sejauh ini bersama Bali United, Pacheco telah bermain 21 pertandingan. Ia telah mencatatkan empat gol untuk Serdadu Tridatu, enam kartu kuning dan dua kartu merah. Saat ini Bali United di jalur juara. Dan Pacecho ingin berjuang agar bisa meraih prestasi terbaik ini.

Pemain Bali United Ini Tahu Betul Kekuatan PSIS Semarang, Apa Itu?

“Saya akan berjuang berikan semua yang terbaik secara pengalaman, fisik, mental untuk Bali United,” ujar pemain betinggi 196 cm dan berusia 27 tahun ini. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved