Bulog Kanwil Bali Optimis Raih Penghargaan BUMN CSR Award

BUMN CSR Award Provinsi Bali kembali hadir untuk memberikan penghargaan kepada Badan Usaha Milik Negara yang melakukan kegiatan CSR

Bulog Kanwil Bali Optimis Raih Penghargaan BUMN CSR Award
Tribun Bali/Karsiani Putri
Penyerahan plakat dari Bulog Kanwil Bali kepada tim BUMN CSR Award Provinsi Bali, di Kantor Bulog Kanwil Bali, Jalan Raya Puputan Niti Mandala Renon No 35 Denpasar, Bali, Senin (18/11/2019). Bulog Kanwil Bali Optimis Raih Penghargaan BUMN CSR Award 

Bulog Kanwil Bali Optimis Raih Penghargaan BUMN CSR Award

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - BUMN CSR Award Provinsi Bali kembali hadir untuk memberikan penghargaan kepada Badan Usaha Milik Negara yang melakukan kegiatan CSR di Wilayah Bali.

Penghargaan BUMN CSR Award terbagi menjadi tiga klasifikasi yaitu Gold, Silver, dan Bronze.

Pada tahun keduanya, BUMN CSR Award melakukan penilaian terhadap 35 BUMN, salah satunya adalah Perum Bulog Kanwil Bali.

Senin (18/11/2019) siang, Tim BUMN CSR Award Provinsi Bali mengunjungi Kantor Bulog Kanwil Bali yang berlokasi di Jalan Raya Puputan Niti Mandala Renon No 35, Denpasar, Bali.

Saling Berbalas Komentar di Instagram, Ganda Putra Korea Selatan Akui Idolakan Mohammad Ahsan

Persipura yang Tertinggal 7 Angka dari Bali United Hari Ini Akan Melawan PSM Makassar

"Program BUMN CSR Award ini adalah program DPD RI Bali yang dilaksanakan setiap tahun, dan ini adalah tahun kedua. Tujuannya memberikan apresiasi kepada seluruh BUMN yang telah melaksanakan CSR, dan tentu kegiatan ini ada dasar Undang-undangnya, yakni BUMN Tahun 2007 UU 40 Tentang Pelaksanaan CSR di seluruh BUMN," ungkap Ketua Panitia BUMN CSR Award Provinsi Bali Tahun 2019, Ni Made Yudhaningsih, SE,MM.

Tambahnya, nantinya, setelah melalui proses penilaian, akan diadakan pemberian penghargaan pada tanggal 6 Desember 2019.

"Indikator yang kami pakai dalam penilaian ini ada tiga, terdiri dari bidang ekonomi, sosial dan lingkungan. Berdasarkan tiga indikator tersebutlah kami menilai pelaksanaan CSR di masing-masing BUMN, dan pastinya indikator tersebut akan disesuaikan juga dengan kondisi kor bisnis masing-masing BUMN itu sendiri," ujar Ketua Tim Penilai, I Ketut Merta.

Ukraine Famtrip II, Siap Promosikan Potensi Bali ke Ukraina 

Ingin Seksi, Bibir Barbie Kumalasari Malah Dibilang Mirip Joker Pengen Makan Tapi Bibirku Sakit

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Pemimpin Wilayah Bulog Bali, Suhardi menyebutkan, pihaknya selalu optimis dalam berbagai hal termasuk dalam penilaian CSR BUMN Award ini.

Menurutnya, kesuksesan kegiatan hari ini tidak terlepas dari kerja sama tim yang baik, sehingga dapat memberikan presentasi dan konfirmasi terhadap kegiatan Bina Lingkungan, yang telah dilakukan Perum Bulog Kanwil Bali kepada Tim Penilai CSR BUMN Award.

“Harapannya, masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan Bina Lingkungan yang telah kami lakukan, dan ke depannya kami berusaha meningkatkan bantuan dalam bidang Bina Lingkungan untuk Wilayah Bali, dengan catatan ke depannya kondisi Perum Bulog lebih baik lagi, dan dana yang disediakan perusahaan untuk Program Kemitraan dan Bina Lingkungan mencukupi,” sebut Suhardi.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved