Hong Kong Open 2019

Gagal di Hong Kong, Hendra/Ahsan Tatap BWF World Tour Finals 2019

Hasilnya cukup baik di dua turnamen ini, kami bersyukur bisa masuk final. Tapi memang banyak yang mesti dievaluasi. Dari kekuatan, harus ditambah lagi

Gagal di Hong Kong, Hendra/Ahsan Tatap BWF World Tour Finals 2019
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di podium bersama juara ganda putra Korea, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, di Hong Kong Open 2019, Minggu (17/11/2019).

TRIBUN-BALI.COM, HONG KONG - Ganda putra terbaik dua dunia milik Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengakui ketangguhan ganda putra Korea, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, pada babak final Hong Kong Open 2019, Minggu (17/11/2019).

Dalam turnamen level Super 500 ini, Hendra/Ahsan dikalahkan Choi/Seo setelah bermain rubber game dengan skor 21-13, 13-21, 12-21.

Leonard Tupamahu: Wasit Selalu Jadi Masalah Klasik Liga 1 Indonesia

Bali United Hanya Punya Dua Center Back Saat Kontra PSM Makassar

Game pertama begitu dikuasai Hendra/Ahsan dan mereka membuat Choi/Seo tidak dapat mengembangkan permainan. Sebaliknya di game kedua, akurasi pengembalian Hendra/Ahsan mulai berkurang. Sedangkan Choi/Seo semakin percaya diri dan unggul jauh meninggalkan Hendra/Ahsan.

Dalam dua rangkaian turnamen yang mereka ikuti di Fuzhou China Open 2019 dan Hong Kong Open 2019, hasil yang diraih Hendra/Ahsan tidaklah jelek. Pada turnamen Fuzhou China Open 2019, Hendra/Ahsan terhenti di perempat final dan di Hong Kong Open 2019 mereka menembus babak final.

Israel Wamiau Dihukum Komdis PSSI, Tendang Bagian Vital Stefano Lilipaly

Leonard Tupamahu Komentari Masalah Wasit di Indonesia, Hanya Bisa Berdoa

“Hasilnya cukup baik di dua turnamen ini, kami bersyukur bisa masuk final. Tapi memang banyak yang mesti dievaluasi. Dari kekuatan, harus ditambah lagi,” ungkap Ahsan dilansir badmintonindonesia.org.

Kedua pemain ini akan kembali ke Jakarta dan mempersiapkan BWF World Tour Finals 2019 di Kota Guangzhou, China pertengahan Desember nanti.

Bali United Kehilangan Sejumlah Pemain Jelang Kontra PSM Makassar, Leo Tupamahu Siap Main

Coach Teco: Tujuh Laga Berat Menuju Juara, Semua Ingin Kalahkan Bali United

“Turnamennya banyak yang mepet, harus pintar-pintar mengatur waktu antar turnamen dan harus jaga kondisi. Setelah ini kami akan kembali ke Jakarta untuk persiapan BWF World Tour Finals 2019,” kata Ahsan. (*)

Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved