Bali United

Sambut Tujuh Laga Berat, Teco Sebut Semua Tim Ingin Kalahkan Bali United

Pelatih Stefano Cugurra Teco, menegaskan semua laga berat, Menurutnya tim yang akan dihadapi semuanya ingin mengalahkan Bali United.

Sambut Tujuh Laga Berat, Teco Sebut Semua Tim Ingin Kalahkan Bali United
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Bali United menunggu Persija Jakarta di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Jelang duel, Pelatih Fisik Bali United, Yogi Nugraha mengungkap dapur bekas timnya dulu Persija Jakarta. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United masih akan menjalani tujuh laga sisa menuju juara Liga I Indonesia 2019. Sebanyak 12 poin harus diraih Serdadu Tridatu dari laga-laga ini.

Empat kandang dan tiga tandang. Adalah, dimulai dari away ke markas PSM Makassar pada 23 November 2019 nanti.

Pelatih Stefano Cugurra Teco, menegaskan semua laga berat, Menurutnya tim yang akan dihadapi semuanya ingin mengalahkan Bali United.

Harus Dulang 12 Poin, Leonard Siap Bermain Lawan PSM Makassar

Soal Wasit Masalah Klasik, Hanya Bisa Doakan yang Terbaik

“Semua berat yang akan kita lawan di laga sisa. Saat kita berada di atas atau nomor satu, semua tim fokus lawan kita ingin mengalahkan Bali United. Semua ingin menang,” ujar Teco kepada Tribun Bali, Minggu (17/11/2019).

Menurut Teco, tim lawan akan melakukan persiapan lebih bagus untuk memenangi pertandingan melawan Bali United, tim yang bertengger di puncak klasemen sementara Liga I 2019.

“Saat tim peringkat di nomor 10, 9, atau di bawahnya, ketika berhasil menang lawan tim nomor satu, nama mereka akan bagus. Untuk itu semua tim akan kerja keras pada pertandingan melawan Bali United,” ujarnya.

Skuat Bali United telah kembali ke Bali, Sabtu (16/11). Setiba di Bali, Teco meliburkan tim. Serdadu Tridatu kembali berlatih hari ini (Senin, 18/11/2019) di Legian, Kuta, Badung.

Program latihan ini sebagai agenda persiapan pertama sebelum menghadapi PSM.

Teco mengatakan, tim masih akan menjalani tiga kali sesi latihan di Bali sebelum ke Makassar.

Lawatan ke Makassar sangat berat setelah Bali United kalah di kandang PSIS Semarang 1-0. Serdatu Tridatu akan berangkat 21 November 2019 ke Makassar. 

Leo Siap Jika Diturunkan, Bali United Hanya Punya Dua Center Back Lawan PSM Makassar

Leo Yakin Bali United Bisa Dulang 12 Poin di Laga Sisa: Asal Semua Kompak dan Berjuang!

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved