Lagi, Atlet Taekwondo Persembahkan Medali di Popnas XV/2019

Atlet Taekwondo Bali atas nama Kadek Ristiana Indriani yang turun di kelas under 63 kilogram putri, sukses meraih medali perunggu di ajang Popnas 2019

Lagi, Atlet Taekwondo Persembahkan Medali di Popnas XV/2019
Plt. Kadispora/I Made Rentin
Kadek Ristiana Indriani, atlet taekwondo Bali berhasil raih perunggu di Popnas XV/2019. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Atlet Taekwondo Bali atas nama Kadek Ristiana Indriani yang turun di kelas under 63 kilogram putri, sukses meraih medali perunggu di ajang Popnas 2019, IPC Corporate University, Jawa Barat, Rabu (20/11/2019).

Ini merupakan medali kedua pada cabor taekwondo setelah Rabu kemarin (20/11/2019) Aprilia persembahkan medali emas untuk kontingen Bali.

Perjalanan Kadek Ristiana dalam pertarungan pada babak penyisihan menghadapi atlet Kalimantan Timur menang dengan skor 34 -18, tetapi pada pertandingan berikutnya dikalahkan DIY dengan skor 6 - 7, sehingga hanya mampu menyabet medali perunggu.

Peneliti Sebut Racun Kalajengking Berpotensi Jadi Antibiotik, Termasuk untuk Tuberkulosis

Seonggok Sarang Tawon Raksasa Viral, Satu Siswa SD Tewas Tersengat, Petugas Damkar pun Dikerahkan

Cecep Reza Diduga Meninggal Akibat Serangan Jantung, Bagaimana Memprediksinya?

Sedangkan Rifda Khoirunnisa Zakkya yang berlaga di kelas under 42 putri, kendatipun sudah tampil maksimal belum mampu mempersembahkan medali setelah dikalahkan oleh atlet Kalimantan Timur.

Cabang olahraga atletik juga menyumbang medali emas, atas nama Ni Putu Ita Destriani, yang turun berlaga di Nomor Lempar Lembing Puteri dengan lemparan 40,20 meter.

Dari cabang olahraga renang menyumbang 5 medali terdiri atas 1 medali emas 50 meter gaya punggung putra atas nama A.A. Gede Oka Satria, 1 medali perak 50 meter gaya punggung putri atas nama Komang Adinda Nugraha.

Mengaku Suka, Siswa SMK Diam-diam Masuk Kamar Gurunya yang Sedang Tidur, Langsung Menjerit

Dana Desa dari APBN Naik 7,6 Persen, Desa Pelaga dan Belok Sidan Kecipratan di Atas Rp 2 Miliar

3 medali perunggu 50 meter gaya punggung putra dan putri atas nama Luh Putu Satya Putri dan A.A. Gede Kenas Alvaro Mahima, sedangkan estafet 4 x 100 gaya bebas putra beregu atas nama Satria Adrew Tan, I Putu Wirawan, A.A. Gede Oka Satria, dan A.A. Gede Kenas Alvaro Mahima. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved