4 Alasan Pelatih Bali United Kenapa Tak Pernah Menang di 5 Laga, Sebut Ada yang Tak Fair

Teco mengakui terjadi hal berbeda dengan kepemimpinan wasit di putaran pertama dan putaran kedua Liga I Indonesia 2019.

4 Alasan Pelatih Bali United Kenapa Tak Pernah Menang di 5 Laga, Sebut Ada yang Tak Fair
Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat memimpin latihan kemarin. Teco Masih Kesal: Jika Wasit Angkat Bendera Lebih Awal, Mungkin Tidak Gol 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco geram dengan wasit yang memimpin laga Bali United pada lima laga terakhir yang berakhir tanpa kemenangan sekalipun.

Ada empat alasan mendasar kenapa Bali United gagal mendulang poin penuh dalam satu bulan terakhir ini dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019.

Lalu apa alasan Teco yang menyebabkan anak asuhnya susah melesatkan gol lebih banyak ke gawang lawan-lawannya dalam lima laga terakhir ini. 

1.    Harusnya Dapat Penalti

Alasan pertama, saat seri 1-1 kontra Persela Lamongan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Teco menegaskan harusnya Bali United mendapat penalti dan tidak bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberi kartu merah kepada Willian Pacecho.  

2.    Berbau offside

Kedua, saat laga seri 2-2 kontra Persipura Jayapura, Teco kembali mengatakan harusnya Bali United menang 1-2 karena gol balasan Persipura Jayapura offside. 

Teco juga marah karena dia harus menerima kartu kuning dalam laga ini, saat melayangkan protes kepada wasit yang tak tegas terhadap pelanggaran Stefano Lilipaly ditendang di bagian alat vitalnya. 

3.    Rugikan tim

Saat kalah 1-0 dari PSIS Semarang banyak keputusan merugikan Bali United hingga Teco di kartu kuning wasit. Hanya saja dia tidak menyebutkan detail apa alasan yang merugikan timnya ini.  

Hasil Negatif di Kandang PSM Makassar, Lampu Kuning Bagi Skuat Bali United 

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Huda Miftachul Huda
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved