Jambret di Bali

Dua Jambret di Sanur Diborgol dan Terikat Rantai, Berawal dari Mepet Pria 62 Tahun Asal New Zealand

Rantai panjang yang terlihat kuat dan masih bersih itu mengikat tangan hingga kaki dua terduga jambret yang diamankan di daerah Sanur

Dua Jambret di Sanur Diborgol dan Terikat Rantai, Berawal dari Mepet Pria 62 Tahun Asal New Zealand
dokumentasi polisi
Rantai panjang yang terlihat kuat dan masih bersih itu mengikat tangan hingga kaki dua terduga jambret yang diamankan di daerah Sanur pada Kamis (17/10/2019) lalu. Wajah keduanya, masing-masing berinisial S (43) dan AFR (17) berstatus mahasiswa, tampak memelas. 

Dua Jambret di Sanur Diborgol dan Terikat Rantai, Berawal dari Mepet Pria 62 Tahun asal New Zealand

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tangan dua terduga jambret ini diborgol dengan rantai panjang yang menmabung hingga kaki.

Rantai panjang yang terlihat kuat dan masih bersih itu mengikat tangan hingga kaki dua terduga jambret yang diamankan di daerah Sanur pada Kamis (17/10/2019) lalu.

Wajah keduanya, masing-masing berinisial S (43) dan AFR (17) berstatus mahasiswa, tampak memelas.

Keduanya beraksi di Jalan Bumi Ayu Gang IV Nomor 6 depan Villa PRASCITA BALI, Sanur, Denpasar Selatan.

Dir Krimum Polda Bali, Kombes Pol Andi Fairan menjelaskan, berawa pada Kamis (17/10/2019) lalu sekitar pukul 11.15 wita, Korban bernama Roger Gavin Kendall (62) asal New Zealand itu pulang dari pantai dan hendak kembali ke Vila.

Jasad Nengah Suardika Penuh Luka Lebam dan Luka Bakar, Saluran Irigasi Susut Jadi Perhatian Warga

Pada saat turun dari sepeda gayungnya dan hendak membuka pintu gerbang, tiba-tiba datang kedua tersangka dengan sepeda motor lalu mengambil serta menarik paksa tas selempang milik korban.

"Korban sempat berteriak minta tolong. Namun, tersangka sudah jauh dan hilang. Kemudian korban melapor ke pihak kepolisan," ujarnya, Minggu (24/11/2019)

Selanjutnya tim resmob melakukan lidik konvesional bersama tim IT dan pelaku pun dapat diamankan.

"Kedua tersangka ini kami amankan pada Sabtu (23/11/2019) sekitar pukul 01.15 WITA. Tersangaka mengaku melakukan perbuatan jambret terhadap korban orang asing. Barang Bukti HP Merk Samsung Galaxy 3 warna hitam. Yang jelas kedua tersangka terjerat Pasal 365 KUHP dengan modus menarik tas korban secara paksa," jelasnya

Untuk barang bukti yang disita di antaranya, satu hp merk Samsung Galaxy 3 warna hitam, satu pisau lipat merk gerber, satu dompet warna kuning merk Asb BANK, satu kartu ASB, SIM atas nama Kendal Roger Gavin, Kartu Member MANGAWHAI CLUB INE atas nama Roger Kendall, tiga pena, dan spidol merk Vivid Black," imbuhnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved