Razia geng motor di Denpasar

BREAKING NEWS: 13 ABG Anggota Geng Motor Diamankan Petugas Gabungan Polresta Denpasar

mereka berkumpul di kawasan yang selama ini dikenal sebagai lokasi favorit trek-trekkan atau balap liar anak-anak motor.

BREAKING NEWS: 13 ABG Anggota Geng Motor Diamankan Petugas Gabungan Polresta Denpasar
Tribun Bali/Prima
Ilustrasi, aksi geng motor yang sebelumnya beraksi di Jalan Mahendradatta Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Sebanyak 13 anak baru gede (ABG) diamankan petugas patroli gabungan dari Polresta Denpasar saat berkumpul di Jalan Mahendradata Denpasar pada Minggu (1/12/2019) pukul 02.00 Wita.

Belasan remaja tanggung ini berkelompok di kawasan Jalan Mahendradatta yang selama ini dikenal sebagai lokasi favorit untuk trek-trekkan atau balap liar anak-anak motor.

Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol Nyoman Gatra mengatakan, mereka diamankan di Jalan Mahendradata, Denpasar, saat nongkrong di pinggir jalan dinihari tadi.

“Kegiatan ini untuk mencegah tindak kriminalitas utamanya dari aksi geng motor yang sering meresahkan masyarakat Kota Denpasar saat dini hari,” kata Kompol Gatra, Minggu (1/12/2019).

Selanjutnya, mereka dilakukan pembinaan dan diberi peringatan agar tidak melakukan tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat, seperti trek-trekan yang membahayakan pengendara yang lain.

Menurut Kompol Gatra yang memimpin kegiatan patroli gabungan ini, petugas gabungan kata dia menyusuri sejumlah tempat-tempat yang cukup rawan dalam tindakan kriminalitas terutama pada aksi geng motor.

Patroli gabungan ini dari Samapta Polresta Denpasar dan Polsek serta menggandeng Pecalang dari Banjar Abian Timbul, Denpasar Barat.

Petugas gabungan ini kemudian menyusuri sejumlah jalur rawan aksi geng motor.

Hasilnya, 13 remaja diamankan dalam patroli gabungan tersebut. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Huda Miftachul Huda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved