Sedang Ramai, Ini Cara Membuat Spotify Wrapped 2019 Untuk Dibagikan ke Medsos

Kedua kampanye yang dikenal di Indonesia sebagai “Kilas Balik” ini memberikan akses ke lagu, album, artis, dan podcast yang pengguna temukan

Sedang Ramai, Ini Cara Membuat Spotify Wrapped 2019 Untuk Dibagikan ke Medsos
Tangkap Layar
Spotify Wrapped 2019 

TRIBUN-BALI.COM - Spotify Wrapped 2019 sedang banyak dibagikan di media sosial, Ini cara membuat Spotify Wrapped 2019.

Layanan musik streaming Spotify menghadirkan Spotify "Wrapped" atau Kilas Balik 2019, dengan personalisasi bagi para pengguna, serta Kilas Balik Dekade untuk menyelami musik yang paling banyak diputar pengguna dalam satu dekade.

Kedua kampanye yang dikenal di Indonesia sebagai “Kilas Balik” ini memberikan akses ke lagu, album, artis, dan podcast yang pengguna temukan dan paling sering dengarkan sepanjang 2019 dan dekade ini.

Lantas, bagaimana cara membuat Spotify Wrapped 2019, dan membaginya ke media sosial?

Pengguna cukup masuk ke aplikasi Spotify, atau langsung mengunjungi laman https://spotifywrapped.com/ untuk mengakses Spotify "Wrapped” yang sudah dipersonalisasi.

Di sana, pengguna dapat langsung mengetahui artis, lagu, podcast, dan genre musik teratas mereka, serta total waktu streaming sepanjang 2019.

Selain itu, bagi para pengguna yang ingin mengakses Spotify Wrapped 2019 melalui aplikasi mobile, buka aplikasi Spotify dan temukan pintasan Wrapped 2019 pada tab beranda teratas dalam kolom home, atau melalui tab pencarian.

Geser melalui layar untuk melihat semua statistik lagu teratas yang paling sering didengarkan.

Pada layar terakhir, pengguna juga akan melihat opsi untuk membagikan statistik mereka ke di media sosial.

Spotify Kilas Balik Ponsel Hanya pengguna Spotify Premium yang bisa melakukan personalisasi tampilan Wrapped 2019 yang akan dibagikan.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved