Bali United

Hasil Pertandingan Bali United vs Persipura, Gol Irfan Bachdim & Kecaman Pelatih Jacksen F Tiago

Hasil pertandingan Bali United vs Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Dipta, Gianyar, semakin memperkokoh Bali United

Hasil Pertandingan Bali United vs Persipura, Gol Irfan Bachdim & Kecaman Pelatih Jacksen F Tiago
Tribun Bali/Rizal Fanany
Hasil pertandingan Bali United vs Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (8/12/2019). Irfan Bachdim dipressing ketat oleh bek Persipura Jayapura. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR-- Hasil pertandingan Bali United vs Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Dipta, Gianyar, semakin memperkokoh Bali United di klasemen Liga 1 2019.

Sukses menahan imbang 1-1 Persipura Jayapura di Stadion Dipta, Bali United saat ini memimpin di klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 64 poin, Minggu (8/12/2019).

Sementara Persipura berada diurutan ketiga klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 48 poin. 

Tak hanya pemuncak di klasemen Liga 1 2019, Bali United juga berhasil mengunci gelar juara musim ini sejak pekan ke-30 saat berhasil mengalahkan Semen Padang 2-0. 

Skuat Bali United sempat dibuat ketar-ketir oleh Persipura Jayapura setelah tertinggal 0-1 pada babak pertama. Gol Samassa Mohamadou sementara membawa Mutiara Hitam unggul.

Namun skuat asuhan Teco tak menyerah, melalui gelandang Bali United Irfan Bachdim menyelamatkan dari kekalahan setelah dia menceploskan gol free kick ke gawang Persipura Jayapura. 

Gol free kick Irfan Bachdim dimenit ke-62  itu sekaligus mempertahankan trend Bali United tak pernah terkalahkan di Stadion Dipta hingga pekan ke-31.

Kendati Bali United sukses menorehkan rekor tak pernah kalah di kandang, namun beda halnya dengan sosok pelatih Persipura Jayapura. 

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago sangat kesal dengan keputusan wasit utama Oki Dwi Putra Sanjaya yang memimpin laga kontra Bali United.

Menurutnya, sejumlah keputusan wasit asal Jawa Barat ini di luar nalar. Pesta Juara Bali United ternoda akibat keputusan wasit yang tidak fair.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved