Kecelakaan di Gianyar

Sebelum Meninggal, Sekdes Keliki, Widnyana, Sempat Lakukan Hal Tak Biasa

Sebelum meninggal kecelakaan di depan Kantor Desa Keliki, Widnyana sempat melakukan hal tak biasa.

Sebelum Meninggal, Sekdes Keliki, Widnyana, Sempat Lakukan Hal Tak Biasa
TRIBUN BALI/I WAYAN ERI GUNARTA
Istri korban, Ni Made Deniati tak kuasa menahan kepedihan saat ditinggal suaminya dalam peristiwa kecelakaan di depan Kantor Desa Keliki, Tegalalang, Gianyar, Bali, Jumat (13/12/2019). 

Sebelum Meninggal, Sekdes Keliki, Widnyana, Sempat Lakukan Hal Tak Biasa

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Keluarga Sekdes Keliki, I Nyoman Widnyana (32), menceritakan bahwa sebelum meninggal akibat kecelakaan di depan Kantor Desa Keliki, Widnyana sempat melakukan hal yang tidak biasa.

Sebelum berangkat kerja pukul 07.00 Wita, ia mengajak anak-anaknya bermain di kamar, dan mereka sempat kembali tertidur.

“Biasanya sebelum berangkat ke kantor, mendiang langsung ke sawah. Pagi tadi tumben ngajak anak-anak bermain di kamar, dan mereka sempat kembali tidur. Ini hal yang tidak biasa dilakukannya,” ujar keluarga korban, I Made Warsa Purba.

Pihaknya tak menyangka bahwa itu merupakan saat-saat terakhir korban bersama anak-anaknya.

“Setelah itu, mendiang langsung ke kantor. Dan kami sama sekali tak menyangka, itu adalah terakhir kalinya bersamain sama anak-anak,” ujar Warsa.

Istri (alm)  Sekdes Keliki, Tegalalang, I Nyoman Widnyana, Ni Made Deniati menangis sesenggukan di pelukan keluarganya, Jumat (13/12/2019) sore.

Saat itu, ia baru saja mengantarkan jenazah suaminya ke kuburan setempat. Korban dikebumikan menggunakan sistem adat setempat yakni mekingsan ring pertiwi.

Warsapurba saat ditemui di rumah duka, di Banjar Salak, Desa Keliki Tegalalang, mengatakan korban meninggakan dua anak yang masih kecil. Satunya baru duduk di bangku kelas I sekolah dasar (SD), sementara yang masih kecil baru berumur tiga tahun.

“Anak-anaknya masih kecil sekali, tapi sudah ditinggalkan,” ujarnya sedih.

Halaman
1234
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Ni Ketut Sudiani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved