Gara-gara Videonya Viral, 2 Remaja Keramas Sambil Naik Motor Ini Sesali Aksinya di Kantor Polisi

Maksud hati ingin tenar dan viral di media sosial, aksi dua remaja ini akhirnya menyesali perbuatannya di kantor kepolisian.

Facebook/Netizen Trenggalek Bisa
Tangkapan layar dari sebuah video yang memperlihatkan dua orang remaja tengah mandi disaat mengendarai sepeda motor di Pasuruan. 

TRIBUN-BALI.COM, - Maksud hati ingin tenar dan viral di media sosial, aksi dua remaja ini akhirnya menyesali perbuatannya di kantor kepolisian. 

Video viral yang merekam aksi dua ramaja sedang keramas sembari mengendari motor jadi perbincangan hangat di media sosial pada Kamis (12/12/2019). 

Video viral dua remaja keramas sambil keramas tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Netizen Trenggalek Bisa. 

Hingga saat ini Jumat (13/12/2019) pukul 19.00 WIB, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali.

Dalam unggahan tersebut, Netizen Trenggalek Bisa menuliskan " Viral Nyetir sambil mandi berujung pembinaan Polisi. Ingin hati membuat vidio biar viral.. Yaaa mungkin biar di panggil team official trans 7 hitam putih. Ujung ujungnya dicyduk Polisi Polres Pasuruan Kota guna di bina. Boleh membuat konten Yang lucu tapi gak seharusnya di jalan raya Yang membahayakan diri Dan orang lain".

Tangkapan layar dari dua orang remaja yang keramas saat mengendarai sepeda motor di Pasuruan.
Tangkapan layar dari dua orang remaja yang keramas saat mengendarai sepeda motor di Pasuruan. (Facebook/Netizen Trenggalek Bisa)

Dilansir via Kompas.com,  Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi mengatakan peristiwa tersebut benar adanya dan terjadi di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Ia mengatakan, tujuan kedua remaja melakukan aksi tersebut lantaran iseng atau ingin viral.

"Jadi ada dua remaja yang terekam sedang mandi sambil mengendarai sepeda motor lalu mereka mengunggah video tersebut ke media sosial.

Setelah itu, pihak kami melakukan penelusuran," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (13/12/2019).

Dalam video yang berdurasi 27 detik itu memerlihatkan dua orang remaja tengah mandi dengan ember yang diletakkan di tengah-tengah di antara mereka.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved