115 Karya Mahasiswa Ditampilkan Dalam Interior Design Exhibition, Berikut Jam Buka Exhibition

Kampus STD Bali Menghadirkan Sebuah Pameran Menarik Dan Mengedukasi. 115 Karya Mahasiswa Ditampilkan di Interior Design Exhibition.

Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana di Interior Design Exhibition yang menampilkan 115 karya dari mahasiswa jurusan Desain Interior Kampus STD Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Kampus Sekolah Tinggi Desain (STD) Bali kembali menghadirkan sebuah pameran menarik yang tentunya juga mengedukasi.

Kali ini, pameran diselenggarakan oleh pihak Jurusan Desain Interior yang menghadirkan Interior Design Exhibition.

Adapun total karya yang ditampilkan yakni sebanyak 115 karya yang berasal dari 136 mahasiswa Jurusan Desain Interior STD Bali yang terbagi dalam individu serta kelompok.

Nantinya exhibition ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 23-28 Desember 2019 mulai dari pukul 10.00-22.00 Wita.

354 Petugas Amankan Denpasar Festival 2019, Natal dan Tahun Baru 2020

13 Jurusan Kampus di Indonesia Masuk Jajaran 300 Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Exhibition ini pun terbuka bagi masyarakat umum dan juga gratis.

Hal ini disampaikan oleh Admin Program Studi Desain Interior, I Kadek Widiana yang ditemui Tribun Bali dalam acara pembukaan Interior Design Exhibition.

115 karya ini terbagi menjadi tiga kategori yakni desain small office yang nantinya ditampilkan di studio 1, kemudian desain urban cafe yang ditampilkan di studio 3 dan desain pusat kebudayaan Bali yang ditampilkan di studio 5.

Ketiga studio ini pun berlokasi di areal rooftop Kampus STD Bali.

"Selain dipamerkan nantinya karya juga akan dinilai dalam tiga kategori yaitu Best Desain, Favorit dan Best Desain berdasarkan voting," ujar I Kadek Widiana.

Para pemenang dari ketiga kategori tersebut nantinya akan memperoleh piala bergilir serta berkesempatan untuk karyanya kembali dipamerkan dalam pameran yang diselenggarakan oleh STD Bali di Lumintang Denpasar, Bali pada awal tahun 2020 nanti.

Pengumuman para pemenang ini nantinya akan dilaksanakan pada acara penutupan exhibition yang jatuh pada tanggal 28 Desember 2019.

I Kadek Widiana juga menambahkan bahwa antusias yang ditunjukkan mahasiswa dalam kegiatan di hari pertama ini terbilang tinggi, dan pihaknya optimistis kedepannya acara ini bisa semakin ramai dikunjungi baik dari mahasiswa maupun masyarakat.

Ia berujar melalui acara ini juga, pihaknya berharap agar jurusan Desain Interior bisa semakin dikenal dan diminati masyarakat luas.

Interior Design Exhibition merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan dan kedepannya akan dilaksanakan kembali pada periode atau semester selanjutnya yakni enam bulan lagi. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved