Natal dan Tahun Baru

Info Peta Rawan Macet di 7 Titik Tempat Wisata di Kuta Saat Libur Natal & Tahun Baru 2020 di Bali

Satlantas Polres Badung menyiapkan jalur alternatif untuk tempat-tempat tertentu saat libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Bali ini.

Info Peta Rawan Macet di 7 Titik Tempat Wisata di Kuta Saat Libur Natal & Tahun Baru 2020 di Bali
TRIBUN BALI/FIRIZQI IRWAN
Kemacetan sudah terpantau padat merayap sejak Minggu (22/12/2019). Kendaraan yang melintas, terutama dari arah selatan menuju utara macet, namun dari arah sebaliknya utara menuju selatan arus lalu lintas ramai lancar. 

Polisi Siapkan Jalur Alternatif Atasi Penumpukan Lalu Lintas

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Badung menyiapkan jalur alternatif untuk tempat-tempat tertentu saat libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Bali ini.

Ada sekitar tujuh titik yang dinilai rawan macet.

Kasat Lantas Polres Badung, Iptu Debi Wiharjayadi mengatakan, sehari sebelum Natal 2019, arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Badung mengalami kemacetan.

Pantauan Tribun Bali, beberapa simpang yang mengalami kemacetan adalah simpang Lukluk dan simpang Terminal Mengwi Selasa, (24/12/2019).

Selain kendaraan besar yang melintas di jalan raya Sempidi Lukluk, juga terdapat upacara keagamaan yang mengakibatkan penumpukan arus lalulintas.

“Di samping bulan ini merupakan hari baik untuk upacara agama dan adat, juga liburan panjang bagi anak-anak sekolah,” ujar Debi Wiharjayadi.

Kemacetan atau padatnya arus lalulintas yang terjadi sepanjang liburan sekolah yakni dari Minggu (21/12) lalu hingga selesai besok atau Kamis (26/12/2019).

Kepadatan arus lalu lintas pun, kata Iptu Debi terjadi pada jalur tempat-tempat wisata.

“Jadi ada yang ingin berlibur, ada pula yang ingin pulang keluar Bali.

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved