Natal dan Tahun Baru

Selain Sediakan Uang Tunai dengan Jumlah Besar, Ini yang CIMB Niaga Lakukan untuk Antisipasi Nataru

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), berkomitmen untuk terus memberikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah

CIMB Niaga
Suasana cabang CIMB NIaga 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), berkomitmen untuk terus memberikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah, termasuk pada momentum libur Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan, pada musim liburan ini, CIMB Niaga menyediakan uang tunai dengan jumlah yang lebih besar.

Guna mengantisipasi meningkatnya kebutuhan nasabah untuk penarikan tunai.

“Sepanjang musim liburan akhir tahun, CIMB Niaga telah menyiapkan uang tunai yang didistribusikan ke kantor cabang dan mesin-mesin ATM, CDM, dan CRM yang tersebar di berbagai kota di Indonesia,” katanya Rabu (25/12/2019). 

Lani menjelaskan, selama libur cuti bersama Natal pada Selasa-Rabu, 24-25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020, seluruh layanan kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi.

Anjing Pelacak Diturunkan untuk Melakukan Pemeriksaan di Pelabuhan Padang Bai Karangasem

Kapolda Bali Rayakan Natal di Gereja GPIB Ekklesia, PGR Choir Meriahkan Acara Natal

Namun, nasabah tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui layanan digital banking seperti Go Mobile, CIMB Clicks, BizChannel, dan ATM. 

“Kami juga akan mengoptimalkan layanan nasabah melalui 27 Digital Lounge yang tersebar di mall kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Medan, Palembang, Solo, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Makassar,” ujarnya.

Sementara pada Kamis-Jumat, 26-27 Desember 2019, kegiatan operasional seluruh kantor cabang berjalan normal, demikian juga layanan melalui Digital Lounge di mall dan perkantoran. 

Adapun pada Sabtu-Minggu, 28-29 Desember 2019, selain akan dilayani melalui Digital Lounge di mall, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan Weekend Banking di Jakarta, Semarang, Makassar, dan Pekanbaru.

Pemerintah Wacanakan Gaji Per Jam Bukan Per Bulan Lagi Seperti Sekarang, Setuju?

Penyebrangan Menuju Nusa Penida Mulai Padat, Setengah Hari Disediakan 9 Keberangkatan

Selanjutnya, pada Senin dan Selasa, 30-31 Desember 2019, seluruh kegiatan di kantor cabang akan beroperasi sesuai jadwal yang berlaku. 

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved