Breaking News:

Penyerang Novel Baswedan Ditangkap

Eksekutor Teriak Novel Pengkhianat, Terungkap Peran Keduanya Ini

Anggota Polri, RB, yang menjadi tersangka penyiram air keras penyidik senior KPK Novel Baswedan menunjukkan perangai berbeda saat dipindahkan dari

Editor: Ady Sucipto
. Tribunnews/Herudin
Tersangka penyiraman penyidik senior KPK, Novel Baswedan, dibawa petugas untuk dilakukan penahanan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019). Tersangka yang merupakan anggota Polri tersebut akan ditahan selama 20 hari ke depan di tahanan Bareskrim Mabes Polri. 

Eksekutor Teriak Novel Pengkhianat, Terungkap Peran Keduanya Ini 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Anggota Polri, RB, yang menjadi tersangka penyiram air keras penyidik senior KPK Novel Baswedan menunjukkan perangai berbeda saat dipindahkan dari Rutan Polda Metro Jaya ke Rutan Bareskrim Polri, Jakarta, Sabtu (28/12) sore.

RB yang telah mengenakan baju tahanan dan borgol tali tees meluapkan emosi dengan berteriak Novel pengkhianat, namun di sisi lain ia tersenyum saat dikeler di hadapan wartawan.

Sejumlah penyidik dan petugas Propam Polri menggiring dua tersangka penyerangan Novel, RB dan RM, dari Rutan Ditkrimum Polda Metro Jaya.

Sore kemarin, menjadi kemunculan kali pertama bagi kedua polisi yang menjadi tersangka penyiram air keras Novel Baswedan setelah ditangkap Tim Teknis Polri di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/12) malam.

Saat berada dalam kawalan penyidik dan petugas Propam serta sorotan kamera wartawan, tersangka RB yang berperan menyiram air keras ke Novel tampak menunjukkan wajah geram dan emosi.

Dengan mata membelalak, RB berteriak perihal kebenciannya terhadap Novel.

Ia menyebut Novel yang dahulu adalah anggota Polri adalah seorang pengkhianat.

"Tolong dicacat, saya enggak suka Novel karena dia itu pengkhianat," ujar pria bertubuh tambun itu dengan lantang ketika hendak digiring ke dalam  mobil.

Sementara, tersangka RM terlihat lebih tenang. Polisi menyebut RM berperan sebagai pengendara sepeda motor saat RB melakukan penyiraman kepada Novel di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 11 April 2017.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved