Bali United

Bergabung dengan Bali United, Gavin Kwan Adsit Ucapkan Terima Kasih

Pemain serba bisa Gavin Kwan Adsit mulai musim depan tidak lagi membela tim Barito Putera. Gavin resmi pindah ke klub juara liga 1 2019 Bali United.

Bergabung dengan Bali United, Gavin Kwan Adsit Ucapkan Terima Kasih
instagram@gavinkwanadsit
Rekrutan baru Pemain Bali United Gavin Kwan Adsit. 

TRIBUN-BALI.COM, BANJARMASIN  - Pemain serba bisa Gavin Kwan Adsit mulai musim depan tidak lagi membela tim Barito Putera.

Gavin resmi pindah ke klub juara liga 1 2019 Bali United.

Soal kepindahannya itu Gavin mengaku sudah pilihan dia sejak lama. Selain itu dia juga ingin mencari tantangan baru di klub lain.

“Benar saya musim depan tidak di Barito Putera lagi. Saya kan sudah tiga tahun di Barito Putera jadi saya ingin mencari pengalaman baru lagi di tim lain,” kata Gavin via WhatsApp Senin (30/12/2019) siang.

Selain pengalaman baru Gavin juga ingin terus mencari ilmu baru dengan belajar di klub lain dan pilihan ada pada Bali United yang memiliki banyak pemain hebat di tim.

“Kenapa ke Bali karena mereka menawarkan saya lalu saya dikontrak. Di Bali saya ingin banyak belajar dari pemain-pemain hebat di sana ada Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim dan Nouri, dan pemain-pemain lainnya,” ujar Gavin.

Datangkan 3 Amunisi Baru, Bali United Diperkirakan Gelontorkan Dana Sejumlah Rp 9 Miliar

Lagi, Bali United Resmi Melepas Aldino dan Nyoman Sukarja, Ini Kata Yabes Tanuri

Alasan pemain blasteran ini memilih Bali, selain kampung halamannya juga Bali United akan berlaga di kompetisi tertinggi Asia, wakil Indonesia di ajang ASEAN Club Championship 2020.

Bali United mendapatkan jatah tersebut karena status juara Liga 1.

“Sangat baik bagi pemain jika memiliki pengalaman bermain di Asia. Kesempatan ini saya ambil untuk menambah ilmu dan pengalaman bisa tampil di Asia,” ujar dia.

Bergabung bersama Bali united membuat Gavin sangat senang sehingga dia pun mengucapkan rasa terima kasih atas kesempatannya itu kepada dua pemilik Bali United Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved