Pohon Tumbang di Bali

Hari Ini TRC BPBD Badung Tangani 5 Pohon Tumbang di Abiansemal hingga Petang

Hujan deras dan angin kencang yang terjadi hari ini Minggu (5/1/2020), kembali mengakibatkan pohon tumbang di sejumlah wilayah Badung

Hari Ini TRC BPBD Badung Tangani 5 Pohon Tumbang di Abiansemal hingga Petang
BPBD Badung
TRC Badung saat menangani pohon tumbang di beberapa lokasi di Badung, Bali, Minggu (5/1/2019). Hari Ini TRC BPBD Badung Tangani 5 Pohon Tumbang di Abiansemal hingga Petang 

Hari Ini TRC BPBD Badung Tangani 5 Pohon Tumbang di Abiansemal hingga Petang

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Hujan deras dan angin kencang yang terjadi hari ini Minggu (5/1/2020), kembali mengakibatkan pohon tumbang.

Dihimpun Tribun Bali dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung, hari ini ada 5 pohon tumbang yang ditangani BPBD Badung.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung Ni Nyoman Ermy Setiari, mengatakan 5 pohon tumbang berada di empat lokasi berbeda, namun masih di wilayah Badung.

Pohon Tumbang Timpa Dua Rumah Warga di Klungkung

Angin Kencang Melanda Wilayah Bali, Sejumlah Pohon Tumbang Menimpa Warga hingga Bale Pesandekan

"Hingga hari ini ada 5 pohon tumbang, ada di Abiansemal, Kuta Utara, Kuta dan Petang. Semua sudah ditangani anggota di lapangan, dari TRC dibantu masyarakat," ujarnya.

Di Abiansemal pohon tumbang terjadi di Jalan Sedap Malam, Banjar Ketogan, Desa Taman, Abiansemal sekitar pukul 06.30 Wita, menimpa kabel dan menutup badan jalan.

Pohon tumbang juga menutup akses jalan gang dan kabel telepon di Gang Kubu Villa Bali, Banjar Kuwum, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pukul 09.41 Wita.

Waspada Pohon Tumbang, Kemarin Seorang Wisatawan Tertimpa Pohon di Pantai Matahari Terbit

Pohon Tumbang Capai 13 Kasus Dalam Sehari di Karangasem

Di utara Pura Kancing, Jalan Batulantang, Desa Sulangai, Petang, sekitar pukul 14.50 Wita, pohon tumbang dan menutup badan jalan serta menimpa kabel PLN.

Sedangkan di Kuta, ada dua lokasi pohon tumbang, tepatnya di Jalan Pemelisan, Pantai Kuta, Banjar Kelan Abian, Desa Tuban, Kuta, Badung, pukul 06.00 Wita.

Serta di Jalan Raya Uluwatu, Banjar Kelan, Tuban, Kuta, Badung, pohon tumbang menutup akses jalan di kedua lokasi tersebut.

(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved