Bali United

Starting 11 Bali United yang Paling Siap Lawan Tampines Rovers, Ini Penjelasan Teco

Starting 11 Bali United yang Paling Siap Lawan Tampines Rovers , Ini Penjelasan Teco

Tribun Bali/Rizal Fanany
gelandang serang asal Portugal milik Bali United, Paulo Sergio. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sebelum sejumlah pelatih dan pemain bertolak ke Jakarta untuk mengikuti acara penghargaan Liga I Indonesia 2019, Skuat Bali United telah melakukan latihan taktikal di Gelora Trisakti Legian, Kuta, Bali, Jumat (10/1/2020).

Dalam game ini pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, membagi dua tim terbaik.

Pelatih asal Brasil ini ingin melihat siapa pemain yang paling siap secara fisik dan mental untuk bertarung di Stadion Jalan Besar Singapura, tanggal 14 Januari 2019 mendatang.

Pantauan Tribun Bali, inilah sejumlah pemain dalam kondisi terbaik yang akan diturunkan Teco sebagai starting 11 menghadapi Tampines Rovers.

Perisai Diri Aktif Dikembangkan di Luar Negeri, Laksanakan Pelantikan Pengurus Pusat di Bali

4 Pemain Asing Ini Masih Dipertahankan, Teco : Saya Pikir Tidak Ada Masalah

36 Pemain Bali United Bakal Arungi Musim 2020, Gemuk di Semua Posisi

Posisi kiper masih dipercaya kepada Wawan Hendrawan, untuk lini belakang, di kanan ada Andhika Wijaya, dua center back Leonard Tupamahu, Willian Pacecho, dan bek kiri Ricky Fajrin.

Untuk pos gelandang, Fadil Sausu, dan dua pemain asing Brwa Nouri, juga Paulo Sergio menjadi andalan.

Posisi penyerang, untuk posisi kanan Teco mencoba Yabes Roni, target man pemain asing Melvin Platje, dan penyerang kiri pemain naturalisasi Stefano Lilipaly.

11 pemain ini adalah starting terbaik yang sering dipercaya Teco selama musim 2019 hingga bisa meraih juara Liga I Indonesia.

Minus striker Ilija Spaso yang hingga saat ini masih berada di Montenegro bersama kedua buah hati nya.

Mereka muka lama yang siap berjuang membawa nama Indonesia di kancah AFC 2020.

Sementara itu, pemain lain yang dibawa dalam gerbong 20 pemain ke Singapura, ada wajah baru seperti kiper Nadeo Argawinata, gelandang Hariono, penyerang M Rahmat dan target man Lerby Elyandri.

Berikut nama nama pemain substitusi Bali United saat hadapi Tampines Rovers, kiper Nadeo Argawinata, bek Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah , Michael Orah, Dias Angga, Taufiq, Lerby Elyandri, Hariono, dan M Rahmat.

Sebelum bertolak ke Singapura membawa 20 pemain, Minggu (12/1/2020), Teco akan memantau kondisi terkini pemain pada Sabtu (11/1/2020) sore di Gelora Trisakti Legian saat latihan terakhir.

"Kondisi mereka harus lihat lebih lagi agar bisa evaluasi. Kerja sesuai dengan program pelatih fisik.
Kita punya waktu tidak terlalu lama, tapi kita harus kerja di semua aspek, harus ada latihan fisik, tapi pertandingan lumayan dekat, Kita juga harus latihan teknik dan taktik, " jelas Teco Jumat (10/1/2020). (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved