Bali United

Pemain Bali United Gavin Kwan Adsit Nilai Pemain Tampines Rovers Asal Jepang Berbahaya

Dalam laga yang berlangsung 14 Januari 2020 itu, Gavin Kwan Adsit berharap dirinya bisa memberikan sesuatu bagi tim dan warga Bali.

Pemain Bali United Gavin Kwan Adsit Nilai Pemain Tampines Rovers Asal Jepang Berbahaya
TRIBUN BALI/M. FIRDIAN SANI
Foto: Gavin Kwan Adsit saat ditemui awak media di Bali United Cafe, Gianyar, Bali, Minggu (12/1/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Gavin Kwan Adsit resmi bergabung dengan Bali United di akhir tahun 2019.

Pemain Bali United Gavin Kwan Adsit mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim pelatih dan manajemen Bali United yang mempercayainya untuk memperkuat Bali United di Liga Champions Asia.

“Pastinya saya sangat senang banget bisa berkompetisi di Asia, ini mimpi saya sejak kecil dan juga untuk bermain di level tinggi itu adalah impian saya selama tiga tahun terakhir,” ucap pemain Bali United ini.

Terkait pertandingan melawan Tampines Rovers, pemain Bali United ini mengaku sudah mempelajari dan mengawasi beberapa pemain yang dinilainya berbahaya.

“Ada pemain Jepang baru namun saya lupa nama dia. Menurut saya itu sangat berbahaya, juga ada striker baru dari Eropa, tapi belum tahu apakah diamainkan atau tidak,” papar pemain Bali United ini.

Dalam laga yang berlangsung 14 Januari 2020 itu, Gavin Kwan Adsit berharap dirinya bisa memberikan sesuatu bagi tim dan warga Bali.

“Pastinya pribadi saya ingin memberi kontribusi untuk tim, mudahan saya bisa memberi sesuatu, pastinya saya akan tunjukkan dan memberi yang terbaik buat tim dan warga Bali," ucapnya.

Mantan pemain Barito Putera ini siap ditempatkan di posisi manapun.

“Saya terserah diposisikan di manapun, saya juga selalu siap kalau semisal Coach Teco perlu saya bermain di posisi lain. Pastinya karena saya di timnas juga bermain di bek kanan, jadi tentunya bek kanan saat ini lebih cocok,” ujar pemain Bali United ini.

Pemain Bali United Gavin Kwan Adsit merasa senang telah bergabung bersama Bali United.

Pemain Bali United Gavin Kwan Adsit mengaku proses adaptasi berjalan dengan cepat karena pemain Bali United lain membantunya.

“Ada banyak pemain juga yang bermain dengan saya di timnas dan klub lain seperti Leonard Tupamahu, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin dan banyak pemain lain,” kata pemain Bali United ini.

“Mereka semua sangat welcome dan saya sangat senang bisa bergabung dengannya. Mereka tentunya pemain-pemain yang sangat berkualitas dan saya bisa belajar banyak dari mereka,” tandas pemain Bali United ini. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved