Sukses Amankan Pemilu 2019, Polresta Denpasar Terima Penghargaan dari KPU Denpasar

KPU Kota Denpasar memberikan atau menyerahkan piagam penghargaan kepada Polresta Denpasar

Sukses Amankan Pemilu 2019, Polresta Denpasar Terima Penghargaan dari KPU Denpasar
Polresta Denpasar
Polresta Denpasar menerima kunjungan dari KPU Kota Denpasar, Denpasar, Bali, Senin (13/1/2020) pagi. KPU Denpasar juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Polresta Denpasar. Sukses Amankan Pemilu 2019, Polresta Denpasar Terima Penghargaan dari KPU Denpasar 

Sukses Amankan Pemilu 2019, Polresta Denpasar Terima Penghargaan dari KPU Denpasar

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polresta Denpasar menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar, Senin (13/1/2020) pagi.

KPU Denpasar dipimpin langsung Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya bersama para staf KPU Kota Denpasar.

Kedatangan ini diterima langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan di Lounge Wirasatya 96 Mapolresta Denpasar, Denpasar, Bali.

KPU Kota Denpasar datang untuk mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi Polresta Denpasar dalam mengamankan pelaksanaan kegiatan Pemilu Serentak 2019.

KPU Kota Denpasar juga memberikan atau menyerahkan piagam penghargaan kepada Polresta Denpasar atas partisipasi tersebut.

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Jalan Singapadu Gianyar, Tubuh Puspawan Terpental Lalu Terseret

Video: Kecelakaan Mobil Kento Momota Tabrak Truk di Malaysia Hingga Sopir Tewas Tergencet

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Denpasar yang sudah bersinergi dengan KPU Kota Denpasar, dalam mengawal setiap tahapan Pemilu 2019," ujar Ketua KPU Kota Denpasar.

"Kedatangan ini juga untuk memberikan piagam penghargaan kepada instansi terkait, salah satunya Polresta Denpasar yang telah berpartisipasi dan berkontribusi bersama KPU Kota Denpasar," lanjut I Wayan Arsa Jaya, Senin (13/1/2020).

Lebih lanjut, Wayan Arsa Jaya menambahkan, KPU Kota Denpasar tahun 2020 ini bersiap untuk memulai Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan tanggal 22 September 2020.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved