Bertemu di Twitter Setelah 16 Tahun Pisah, Nadya & Nabila Ingin TikTok Bareng & Cari Kembaran ke-3

Pertemuan Nadya Elvira (16) dan Nabila Azzahra (16) kembaran yang terpisah sejak lahir dan hidup berbeda kota ini mencuri perhatian publik.

Bertemu di Twitter Setelah 16 Tahun Pisah, Nadya & Nabila Ingin TikTok Bareng & Cari Kembaran ke-3
(Twitter @bileeuww)
Nadya dan Nabila, Saudara kembar yang bertemu di Twitter 

TRIBUN-BALI.COM - Pertemuan Nadya Elvira (16) dan Nabila Azzahra (16) kembaran yang terpisah sejak lahir dan hidup berbeda kota ini mencuri perhatian publik.

Pertemuan Nadya yang tinggal di Depok dan Nabila tinggal di Gowa, Sulawesi Selatan terjadi berkat keajaiban media sosial yang saat ini sangat digandungi.

Dikutip dari kompas.com, kisah haru Nadya dan  Nabila bermula ketika salah satu teman Nadya menandai dirinya di Instagram Nabila dan menemukan beberapa kesamaan yang tampak.

"Awalnya aku di-tag sama temenku di Instagram terus mulai nge-kepoin sama temAnku lalu di cek secara detailnya, terus dikulik lagi terkait kesamaan yang Tampak," ujar Nadya.

Setelah diselidiki lebih lanjut, Nadya menemukan beberapa kesamaan yang dimiliki antara dirinya dan Nabila.

"Kesamaannya yang aku ditemuin mulai takut balon, suka es batu terus tinggi kita juga sama, dan dari gaya berfotonya juga sama," ujar Nadya.

Dari persamaan tersebut, timbul rasa ingin tahu dan Nadya lekas mengirimkan Direct Messages kepada Nabila.

Namun, karena gugup, Nadya mengatakan ia menghapus pesan dan mengirimkan kembali.

Setelah menunggu beberapa lama, DM Nadya belum terbalaskan dan akhirnya muncul keinginan membuat thread dalam akun Twitter miliknya.

 "Nah dari situ aku mulai tertarik untuk membuat thread yang pertama tanggal 5 Januari karena tujuan aku minta bantuan dari orang Twitter untuk bantuin karena aku DM belum dibalas," ujar Nadya.

Halaman
1234
Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved