Wiki Bali

WIKI BALI - Jun Bintang RIlis Single ‘Merpati Ingkar Janji’, Gandeng Kaum Millenial

Jun Bintang RIlis Single ‘Merpati Ingkar Janji’, Gandeng Kaum Millenial dalam Penggarapan Video Klip

WIKI BALI - Jun Bintang RIlis Single ‘Merpati Ingkar Janji’, Gandeng Kaum Millenial
TRIBUN BALI/NOVIANA WINDRI
Foto: Konferensi pers peluncuran single terbaru Jun Bintang 'Merpati Ingkar Janji' di Stel Peleng Cafe, Denpasar, Senin (15/1/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR– Jun Bintang kembali merilis single solo terbarunya di awal tahun 2020 berjudul ‘Merpati Ingkar Janji’.

Single ‘Merpati Ingkar Janji’ menceritakan tentang seseorang yang telah memiliki pasangan tetapi tetap ingin mencoba peruntungan untuk menduakan.

“Single ini menceritakan tentang seseorang yang telah memiliki pasangan tetapi tetap ingin mencoba peruntungan untuk menduakan. Ingin kembali ke pacar pertama tapi hilang. Begitu juga dengan pacar kedua. Jadi akhirnya sendirian,” ungkapnya.

Berbeda dengan single sebelumnya yang selalu dibawakan mellow, single terbaru Jun Bintang ini dibawakan dengan genre music rock.

WIKI BALI - Kamu Mengidolakan Jun Bintang ? Ini Hal yang Perlu Kamu Ketahui dari Jun Bintang

Diskominfo Denpasar Gandeng Musisi Jun Bintang Sosiaslisasikan Aplikasi Sidarling di Car Free Day

“Single saya sebelumnya 99 persen wanita fansnya. Kali ini saya sengaja bawakan rock. Saya juga ingin banyak pria yang menonton. Saya ingin pendengar tau bahwa saya tidak hanya membawakan lagu mellow. Saya tidak ingin terus mengikuti pasar, kalau terus saya main mellow terus orang lama-lama mungkin bosan juga,” ujarnya

Banyak hal baru dalam single terbarunya ini yaitu menggandeng talent dari kaum millennial dalam penggarapan video klipnya.

Diantaranya yaitu video maker yang digarap oleh Gus Dian, Deva dan Krisna.

Sedangkan model video klip diperankan oleh Nadia dan Vrida.

“Banyak yang special dari single ini, terutama dalam penggarapan video klip. Karena saya melibatkan orang-orang baru dalam dunia entertainment dan saya menemukan mereka di social media saya,” ungkapnya.

Single ‘Merpati Ingkar Janji’ resmi dirilis di kanal youtube pada Rabu (15/1/2020).(*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved