Sponsored Content

Konsep Baru, The Sunset Hotel & Restaurant Berganti Nama Menjadi Bloo Hotel

The Sunset Hotel & Restaurant kini berganti nama menjadi Bloo Hotel dan terus memperbarui layanan dan fasilitas hotel.

Konsep Baru, The Sunset Hotel & Restaurant Berganti Nama Menjadi Bloo Hotel
Istimewa
The Sunset Hotel & Restaurant 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - The Sunset Hotel & Restaurant kini berganti nama menjadi Bloo Hotel dan terus memperbarui layanan dan fasilitas hotel.

Setelah 6 bulan (1 April - 30 September 2019) merenovasi, membuat konsep baru dan membangun kerangka kerja baru, perubahan manajemen mendapatkan dukungan dari sisi pemilik serta pihak terkait lainnya.

Bloo Hotel terletak di segitiga emas Kuta, Legian, dan Seminyak, Bali menampilkan 77 kamar luas dengan desain unik sebagai hotel bintang 4.

Hotel ini sangat mudah dijangkau, bebas dari kemacetan lalu lintas dan hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan berbagai pilihan wisata kuliner dapat ditemukan di sekitar area hotel.

Mengembangkan merek baru dengan konsep biru yang identik dengan kehangatan dan kenyamanan sebagai hotel bintang 4 dengan desain yang unik, hotel ini saat ini sedang dalam proses meningkatkan fasilitasnya untuk memenuhi permintaan pasar.

Presiden Jokowi Mendorong Reformasi Lembaga Keuangan Nonbank

Indonesia Masters 2020, Fajar/Rian Tembus Babak Perempat Final

Hotel ini juga meningkatkan layanan dengan memperkenalkan konsep keluarga.

Kamar keluarga menyediakan kamar besar untuk 4 orang di dalamnya.

Pilihan yang tepat untuk menginap anak muda dan keluarga kecil, tim kami yang baik dan ramah akan membantu dan memastikan Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan.

Pendekatan rebranding mencakup peluncuran platform media sosial baru seperti halaman penggemar Facebook baru, Instagram, Google+, dan situs web barunya dengan fitur-fitur cerdas yang menyoroti nilai jual utama hotel.

Hadapi MotoGP 2020, Valentino Rossi Masih Bisa Tenang Meski Musim Lalu Pesakitan

Demi Piala Eropa 2020, Nicolo Zaniolo Terus Berpacu Melawan Hantu Cedera

Ditambah dengan, e-buletin hotel telah merilis edisi pertama mereka untuk memperbarui audiensnya dengan berita dan promosi terbaru dan akan terus mendistribusikan aliran pesan setiap bulan.

Melalui inisiatif rebranding ini, Bloo Hotel mengharapkan dapat dikenal dan mengambil target pasar yang lebih luas, terutama di waktu luang, bisnis grup, dan keluarga.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved