100 Anggota Brimob Polda Bali Kembali Pulang Usai Bertugas di Papua

Sebanyak 100 orang anggota Brigade Mobile (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali pulang ke Bali, Selasa (21/1/2020).

Polda Bali
Foto Istimewa : Seratus anggota Brimob Polda Bali kembali ke Bali, kedatangan anggota disambut langsung Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay di Markas Komando Brimob Tohpati Polda Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebanyak 100 orang anggota Brigade Mobile (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali pulang ke Bali, Selasa (21/1/2020).

Kepulangan anggota Brimob yang telah mengemban tugas selama 6 bulan di Papua dan bergabung dalam tim pengamanan PT Freeport Indonesia Satgas Amole 2019.

Seratus anggota yang kembali pulang dipimpin langsung Komandan Kompi Danki Penugasan AKP I Putu Suarmadi dan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

"Yang pulang ini ada 100 orang. Mereka pulang dengan selamat dan sehat semua tanpa ada cacat sedikitpun selama enam bulan disana," ujar Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay.

1,2 Juta Warga Australia Kunjungi Bali Setiap Tahun, 5 Ribu di Antaranya Menetap

117 Sapi Milik Kelompok Peternak Pepadu di Banjar Kembangsari Diperiksa Kesehatannya

Banyuwangi Raih Penghargaan SPIP Level 3 dari BPKP Jatim

Usai tiba dan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, ratusan anggota Brimob Polda Bali melanjutkan perjalanan menuju Markas Komando Brimob di Tohpati, Denpasar.

Setibanya di Markas Komando Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiansyah Daulay mengungkapkan rasa bangga kepada anggotanya.

"Saya bangga kepada kalian semua, segala tugas dan bentuk tanggung jawab yang diberikan diselesaikan dengan baik, meskipun jauh dari keluarga," tambahnya.

Sementara itu, Kombes Pol Ardiansyah Daulay selanjutnya meminta anggota untuk mengecek kesehatan dan beristirahat.

Namun untuk selanjutnya anggota yang kembali akan bertugas dihari berikutnya dengan penugasan baru.

"Setelah ini kami adakan pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan ke semua anggota yang telah kembali. Untuk besok mereka akan kembali bertugas dalam pengamanan wilayah Polda Bali," tutupnya, Selasa (21/1/2020).

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved