Bali Paradise

Lezatnya Ayam Bakar Rempah Pedas Milik Cak Iwan, Harganya Terjangkau, Bisa Refill Nasi Serta Es Teh

Lezatnya Ayam Bakar Rempah Pedas Milik Cak Iwan, Harganya Terjangkau, Bisa Refill Nasi Serta Es Teh

Lezatnya Ayam Bakar Rempah Pedas Milik Cak Iwan, Harganya Terjangkau, Bisa Refill Nasi Serta Es Teh
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ayam bakar Cak Iwan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tidak hanya terkenal dengan menu Ayam Kremesnya yang lezat, di Ayam Kremes Bumbu Kuning Suroboyo Cak Iwan juga memiliki berbagai menu masakan lezat lainnya.

Seperti menu Hot 1 yang terdiri dari Ayam bakar rempah pedas, lalapan, bumbu kuning, nasi putih, dan tempe.

Ayam bakar ini terbilang istimewa karena ketika dibakar, ayam bakar ini diolesi dengan rempah-rempah yang nantinya akan menghasilkan rasa yang gurih dan lezat.

Rasanya pun semakin lengkap dengan ditambah rasa lembut dari daging ayam tersebut.

Keren, Bisa Ketemu Langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales dengan Cara Ini

Sering Diabaikan padahal Penting, Berikut 5 Cara Sederhana untuk Mencintai Diri Sendiri

Orangtua Harus Ajarkan Tentang Keselamatan Diri pada Anak Sejak Usia Dini, Ini Alasannya

Belum lagi ketika, menu ini dinikmati dengan kuah bumbu kuning yang hangat, gurih dan kaya akan rempah khas Cak Iwan ini.

Owner Ayam Kremes Bumbu Kuning Suroboyo 'Cak Iwan', Cak Iwan menyebutkan bahwa bumbu kuning ini adalah andalan dari tempat makan tersebut.

Bumbu kuning tersebut yakni kuah yang dimasak dengan berbagai macam rempah khas Indonesia yang nantinya ketika sudah matang akan menghasilkan sebuah rasa yang sangat gurih, lezat dan tentunya kaya akan rempah.

"Ini juga yang membedakan kita dengan ayam kremes lainnya dan taste kita juga beda," ungkapnya.

Ketika ditemui Tribun-Bali.com, Ia menyebutkan bahwa konsep yang diusung selama ini adalah 'Makan Sepuasnya dengan Harga Sangat Minimal'.

"Kalau ditempat ini kita ada yang spesial yaitu bumbu kuningnya dan di Bali cuma ada satu dan itu disini. Ini juga yang membedakan kita dengan ayam kremes lainnya dan taste kita juga beda," ujarnya.

Bumbu kuning yang dimaksud adalah kuah yang dimasak dengan berbagai macam rempah khas Indonesia yang nantinya ketika sudah matang akan menghasilkan sebuah rasa yang sangat gurih, lezat dan tentunya kaya akan rempah.

Tempat makan yang berlokasi di Jalan Raya Puputan 106 Renon, Denpasar, Bali ini juga mengusung konsep 'Makan Sepuasnya dengan Harga Sangat Minimal' dan adapun range harga di tempat ini yakni mulai dari harga Rp 13 ribu sampai dengan Rp 30 ribuan.

Uniknya lagi, ditempat ini bisa refill nasi putih sepuasnya dengan biaya Rp 5 ribu, selain itu Tribunners juga bisa refill es teh.

"Terutama waktu weekend disini bisa sampai antri dan jam makan malam jadi jam teramai pengunjung datang," ungkap Cak Iwan.

Ayam Kremes Bumbu Kuning Suroboyo 'Cak Iwan' sendiri buka mulai dari pukul 09.30-00.00 Wita dan juga berbagai menu disini bisa dipesan melalui jasa pemesanan online seperti Grab dan Gojek. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved