PSSI Gelar Kongres Di Bali, PSSI Agendakan 2 Hal ini

Gelar Kongres Di Bali, PSSI Agendakan 2 Hal ini, Memaparkan Pelaksanaan Program Kegiatan 2019 dan Membahas Program Kerja Tahun 2020.

PSSI Gelar Kongres Di Bali, PSSI Agendakan 2 Hal ini
Tribun Bali/M. Firdian Sani
Foto : Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang disambut langsung oleh ketua umum PSSI Mochammad Iriawan atau Iwan Bule dalam kongres PSSI yang berlangsung di di Hotel Discovery Kartima Plaza, Kuta, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA-  Sabtu (25/1/2020), PSSI akan menggelar kongres tahunan yang berlangsung di Hotel Discovery Kartima Plaza, Kuta, Bali.

Kongres tahun ini, PSSI memiliki dua agenda utama yakni, memaparkan pelaksanaan program kegiatan 2019 dan membahas program kerja tahun 2020.

Menurut pantauan Tribun-Bali.com, dilokasi saat ini sudah hadir Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang disambut langsung oleh ketua umum PSSI Mochammad Iriawan atau Iwan Bule.

"Selamat datang pak, mau langsung masuk ke dalam atau ke ruang tunggu dulu?," Ujar Iwan kepada Menpora.

Belanja Barang Dari Batam Akan Lebih Mahal, Ini Alasannya

Bangunan di Jalan Hayam Wuruk di Lahap Si Jago Merah, Total Kerugian Diperkirakan Ratusan Juta

BREAKING NEWS - Suspect Rabies, 5 Warga Kupang Dirawat Intensif di RSUD Klungkung

Mereka berdua tampak berjalan menuju ruang tunggu.

Pada kesempatan ini, PSSI juga mengundang Kominte Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olimpiade Indonesia (KOI), serta delegasi dari Federasi Sepak Bola Asia (AFC).

Diagendakan untuk kongres ini, PSSI juga akan mengundang 86 voters, yang terbagi dalam 34 asosiasi provinsi (asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, asosiasi sepak bola wanita, dan Asosiasi Futsal (FFI).

Kongres ini rencananya akan berlangsung pada pukul 09.00 WITA, namun menurut pantauan Tribun Bali kongres baru akan dimulai setelah pukul 09.50 Wita. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved