Breaking News:

Suzuki Luncurkan Ecstar The Ultimate Performance, Ini Keunggulannya

PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi meluncurkan produk pelumas dan chemical bagi para pecinta otomotif di Tanah Air dengan nama Ecstar

Foto istimewa.
Foto istimewa. Suzuki Luncurkan Ecstar The Ultimate Performance, Ini Keunggulannya 

Suzuki Luncurkan Ecstar The Ultimate Performance, Ini Keunggulannya

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan produk pelumas dan chemical bagi para pecinta otomotif di Tanah Air dengan nama Ecstar

Ecstar merupakan pelumas resmi mobil Suzuki yang didesain untuk memberikan performa terbaik saat berkendara, sesuai dengan slogannya yaitu The Ultimate Performance. 

Peluncuran Ecstar dengan spesifikasi SAE 0W–20 SN ini dilakukan di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, pada Selasa (4/2/2020) kemarin.

Spare part Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) sebagai produsen Ecstar Ignatius Ratrianto, mengatakan Ecstar diformulasikan secara khusus untuk memberikan kinerja terbaik pada mesin.

Dimana mampu mengurangi gesekan, membersihkan mesin, serta mempertahankan stabilitas temperatur mesin sehingga menghasilkan efisiensi bahan bakar yang optimal sekaligus melindungi mesin.

“Ecstar 0W–20 SN merupakan oli mesin yang memiliki spesifikasi API Service “SN”. Spesifikasi tersebut merupakan standar kualitas oli tertinggi yang diakui oleh API (American Petroleum Standard) saat ini. Hal ini menunjukkan bahwa Ecstar sudah berstandar internasional,” ungkapnya, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (5/2/2020).

Sesuai Arahan Presiden Jokowi, Bali Akan Tanam Akar Wangi Untuk Cegah Longsor

Penggak Men Mersi Gelar Parasara, Ada Lomba Mesatua Banyol hingga Diskusi Seperti di Warung Tuak

Secara ekonomis, Ecstar 0W–20 SN sangat kompetitif. 

Dibanderol dengan harga Rp 95.000 per liter, konsumen sudah dapat menikmati keuntungan menggunakan pelumas bertaraf internasional dengan kualitas tertinggi dan telah tersertifikasi SNI.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved